Sabtu, 04 Februari 2017

Harga Infinix Hot 4 X557 Spesifikasi RAM 2 GB CPU Quad Core

Harga Dan Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 | Jumlah smartphone yang dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor kian bertambah. Kali ini, Infinix Hot 4 X557 lah yang meramaikanya. Hadirnya sensor sidik jari membuat smartphone ini akan membuat ponsel yang satu ini menjadi lebih canggih dibanding smartphone sekelasnya yang sama-sama dibanderol pada rentang kisaran 1.5 Juta Rupiah.
Harga bandrol yang sangat murah ini memang dinilai tepat, karena smartphone ini memang ditujukan untuk mengisi segmen entry-level yang sebelumnya sudah dihuni oleh seri Infinix Hot 3. Selain murah, fitur didalamnya jugalah lengkap, dan sudah dibekali kamera beresolusi tinggi dan baterai berkapasitas besar.
Harga Infinix hot 4 X557

Tak tanggung-tanggung, Infinix membekali Hot 4 X557 dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, agar smartphone ini bisa bertahan dalam waktu lama. Sayangnya ponsel ini punya satu kelemahan, yaitu belum dilengkapi dengan teknologi yang mendukung konektivitas jaringan 4G LTE.
Namun, kekurangan tersebut tentunya tidak mengurangi minat konsumen untuk membeli smartphone yang satu ini, karena masih terdapat fitur Fingerprint sensor yang diharapkan mampu untuk mengoptimalkan proteksi keamanan data ponsel serta menjaga privacy sang penggunanya.
Nah, bagi sobat yang merasa tertarik dengan ponsel ini, tak ada salahnya untuk menyimak ulasan tentang review harga dan spesifikasi Infinix Hot 4 X557 yang sudah kami postingkan untuk anda.
Review Infinix Hot 4 X557

Smartphone ini masih belum terlalu marak dipasaran Indonesia. Alasanya, Infinix baru memasarkan produknya ini secara khusus untuk regional Afrika, khususnya wilayah Nigeria. Harganya yang tergolong cukup murah, dan tidak terlampau jauh bila dibandingkan dengan Infinix Hot 3 Lite yang sebelumnya sudah mulai dipasarkan di Indonesia dengan kisaran harga 1.2 Jutaan.
Adapun harga yang ditawarkan untuk Infinix Hot 4 X557 di Nigeria yakni seharga 36.900 Naira atau sekitar Rp 1.4 Jutaan. Menariknya lagi, dibalik terjangkaunya harga Infinix Hot 4 X557, sobat sudah bisa memiliki fitur fingerprint sensor yang membuat smartphone ini secanggih Infinix Hot S.

Harga Infinix Hot 4 X557 memang dibanderol murah. Namun tidak membuat kualitas dari smartphone canggih ini murahan. Berbekal fitur secanggih fingerprint sensor yang langka dimiliki oleh smartphone sekelasnya, smartphone ini sudah mampu menunjukan nilai plus tersendiri dimata konsumenya. Fingerprint Sensor memang dirancang untuk mengoptimalkan sistem keamanan data dari smartphone ini.

Selain itu, didalamnya juga terpasangkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang siap untuk mengalirkan daya seharian penuh ketika pengguna android Infinix Hot 4 X557 berkomunikasi, ataupun sedang menikmati konten hiburan di smartphone ini. Sayangnya smartphone ini masih belum dilengkapi fitur Fast Charging, sehingga pengisian baterainya berjalan lambat.
Desain Infinix Hot 4 X557

Infinix Hot 4 X557 mengadopsi konsep desain premium dengan bodi berdimensi panjang 152.6 mm, lebar 76.2 mm, serta ketebalan smartphone 8.8 mm. Bobotnya tergolong ringan, hanya 140 gram saja. Sayangnya smartphone ini masih menggunakan bodi berbahan plastik yang dipercantik dengan casing belakang yang diberi texture agar tetap nyaman ketika sedang dioperasikan. Dan permukaan tidak licin saat digenggam.

Pada bagian muka telah dipasangkan panel layar berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang terbentang seluas 5.5 inci. Layar tersebut akan terlihat tajam, karena mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kepadatan layar 267 pixel per inci. Meski terlihat sangat jernih dan juga tajam, layar tersebut masih belum dilindungi oleh lapisan antigores. Alhasil, penggunanya masih harus melapisinya dengan screen guard atau memakaikan tempere glass, agar layar smartphone mampu terlindungi dari goresan ataupun benturan.

Internal Infinix Hot 4 X557

Infinix membekalinya dengan fasilitas memori internal sebesar 16GB. Apabila media penyimpananya masih tidak mencukupi, sobat bisa menambahkan microSD ke slot memori ekternal yang tersedia. Slot ini bisa menampung microSD hingga size 32GB. Lalu ada pula RAM 2GB yang berpadu processor Quad Core 1.3 Ghz. Akan tetapi banyak yang menyangkan karena smartphone ini masih mengandalkan processor berarsitektur 32-Bit yang dipadukan chipset Mediatek MT6580. Selain itu, didalamnya juga terdapat pengolahan grafis bertipe Mali-400mp2. Untuk OSnya, santer dikabarkan bahwa Android 6.0 Marshmallow yang akan mengoperasikan sistem smartphone ini.

Kamera Infinix Hot 4 X557

Untuk urusan fotografi, Infinix Hot 4 X557 sudah dipersenjatai kamera depan beresolusi 5 Megapixel. Resolusi kameranya memang tergolong tinggi, dan akan dimaksimalkan fitur LED Flash, yang dapat diandalkan ketika berfoto selfie pada kondisi malam hari ata minim cahaya. Kemudian untuk bagian belakang, smartphone Infinix Hot 4 X557 mengandalkan kamera beresolusi 8 Megapixel yang sudah dilengkapi fitur Autofocus, LED Flash, dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Selain itu, disediakan pula fitur Face Detection, Geo-tagging, dll.

Kemampuan kamera Infinix Hot 4 X557 ini tidak berbeda jauh dari Infinix Hot 3 LTE yang sama-sama mengandalkan kamera utama berelsolusi 8 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel. Kualitas kameranya sudah cukup baik, karena dapat menghasilkan foto serta video berkualitas grafis jernih dan tajam. Sayangnya smartphone ini masih belum dilengkapi dengan teknologi Phase Detection Autofocus.

Karena tidak dilengkapi Phase Detection Autofocus, banyak yang berasumsi bahwa Infinix sengaja mentiadakan fitur tersebut agar harga Infinix Hot 4 X557 dapat dibanderol dengan harga yang lebih merakyat.

Konektivitas Infinix Hot 4 X557

Smartphone ini memang sengaja dipasarkan untuk segmen entry-level, sehingga harga Infinix Hot 4 X557 dibanderol dengan sangat murah. Namun harganya yang murah tadi belum mampu memenuhi kelengkapan teknologi 4G LTE. Ini membuat penggunanya harus puas mengakses internet dengan jaringan 3G HSPA yang berkecepatan 42.2 mbps, ataupun dengan menggunakan fasilitas Wi-Fi. Di sisi lain, smartphone ini juga dibekali dengan konektivitas Bluetooth v4.0, navigasi GPS, dan port MicroUSB 2.0 pada bagian bawah bodinya.

Spesifikasi Infinix Hot 4 X557

Infinix Hot 4 X557

UMUM
Perilisan
2016
Dimensi/Berat
156.6 x 76.2 x 8.8 mm, 175g
SIM
Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran
5.5 Inchi, 720 x 1280 Pixels (267 PPI)
Jenis
IPS, capacitive, touchscreen with 16,000,000 colors
Fitur
 – Multitouch
 – Capacitive
MEMORI
RAM2
2 GB
Internal
16 GB
MicroSD
Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS
Android 6.0 Marshmallow
Prosessor
1.3GHz quad-core Cortex-A7 CPU,
Chipset
MediaTek MT6580 chipset
GPU
Mali-400MP2 GPU
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet
3G/HSDPA/LTE 4G
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth
v4.1 A2DP. LE
USB/OTG
microUSB v2.0
KAMERA
Depan
5MP, up to 2592 x 1944-pixel pictures, LED flash
Belakang
8MP, up to 3264 x 2448-pixel pictures camera
with dual LED flash
Fitur Kamera
-geo-tagging, touch focus, face detection,
-Auto HDR, panorama
-Vide 1080p@30 fps
Sumber Daya
Baterai
4000mAh Li-Ion battery Non Removable
Dari Review tadi, kami dapat menyimpulkan kelebihan dan kelemahan Smartphone Infinix Hot 4 X557 untuk anda. Berikut daftarnya:

Kelebihan:
  1. Baterai tahan lama
  2. Layar 5.5 inchinya cukup tajam
  3. Desain Body Elegan
  4. Tidak mudah licin ketiika digenggam
  5. Memiliki Fitur Finger Screen
Kekurangan:
  1. Masih belum mensuport 4G LTE
  2. Arsitektur processornya sedikit lawas
  3. Belum memiliki fitur Phase Detection Autofocus pada kameranya

Harga Infinix Hot 4 X557

Spesifikasi dahardwarenya memang cukup standar, namun sayangnya masih belum dberteknologi 4G LTE. Tapi dibalik itu, smartphone ini menawarkan fitur fingerprint sensor yang tak dimiliki oleh lawan-lawanya. 1.5 Jutaan merupakan harga yang biasa ditawarkan untuk smartphone android ini. Cukup murah kan sobat? Apakah smartphone Android murah berfitur fingerprint sensor ini mampu menarik minat anda untuk membelinya?

Oke sobat, itulah tadi artikel singkat kami tentang Harga Dan Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 yang dapat kami haturkan untuk anda. Semoga bisa memperkaya wawasanmu ya. See you next post!
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top