Rabu, 19 Oktober 2016

Cara Reset Game Android Mengulang Dari Awal

Cara Reset Game Android Agar Mengulang Dari Awal - Kalu diartikel sebelumnya kami membahas tentang 5 game FPS terbaik dan seru pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang bagaimana sih mereset game hingga kalian mengulang dari awal game tersebut. Memang kebanyakan game yang dibuat developer game tidak menyertakan tombol reset di menu game tersebut.

Namun sebelum kita membahas Cara Reset Game Android Agar Mengulang Dari Awal tersebut mungkin anda juga bertanya mengapa harus mereset game dan kenapa tidak dihapus saja game lalu install kembali. Ya kalau masalah mereset game  mungkin ada alasan sendiri dari para pemain game tersebut misalnya ada misi yang tidak diselesaikan secara sempurna, game sudah tamat dan ingin mengulangi dari awal lagi, game error dan masih banyak lagi.

Sedangkan kalau berbicara mengapa tidak di uninstall dan lalu install lagi saja tentu jawabannya cukup repot ya sob apalagi kita tidak menyimpan file apk game itu jadi kita harus mengunduh game itu lagi dan harus memakan kuota internet lagi. Nah sebenarnya ada cara sangat simpel untuk melakukan Cara Reset Game Android Agar Mengulang Dari Awal tersebut.

Mungkin cara ini sudah banyak yang mengetahuinya namun tidak ada salahnya mungkin juga masih banyak yang berlum mengetahui cara mudah ini. Berikut ini Cara Reset Game Android Agar Mengulang Dari Awal b :

1. Buka pengaturan pad android anda
2. Klik atau plih menu aplikasi
3. Selanjutnya anda pilih menu tab all aplikasi
4. Cari game yang ingin kamu reset
5. Klik game tersebut dan akan muncul beberapa opsi
6. Pilih opsi hapus data dan Ok.

Cara Reset Game Android Agar Mengulang Dari Awal

7. Selesai itulah Cara Reset Game Android Agar Mengulang Dari Awal dengan mudah karena setelah mengklik hapus data maka system akan mereset dari awal game tersebut tanpa harus menghapus installan game anda.

Cara Reset Game Android Agar Mengulang Dari Awal ini memang digunakan untuk seluruh aplikasi bukan hanya game saja. Misalnya jika kalian ingin mensignout akun BBM, FB, Line menghapus riwayat pada aplikasi browser intinya kamu lakukan saja cara ini yaitu dengan menghapus data atau menghapus cache maka system akan meresetnya.

Demikianlah tips Cara Reset Game Android Agar Mengulang Dari Awal ini bisa kami berikan kepada anda. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top