Minggu, 28 Agustus 2016

Harga dan spesifikasi Advan S35D, Dual Camera suport BBM

Harga Advan S35D - Peminat smartphone android yang semakin besar membuat perusahaan smartphone terbesar di Indonesia ini terus menciptakan berbagai varian ponsel dengan spesifikasi standar namun dengan harga yang seminimalis mungkin, seperti pada Advan S35D di dalam ponsel ini sudah di sematkan aplikasi bawaan BBM yang siap di gunakan untuk chatingan bersama teman-teman anda, ingin tahu apa saja kelebihan atau pun kekurangan pada Advan S35D, mari kita simak saja ulasannya berikut ini.

Pada bagian layarnya memang tidak ada yang istimewa, Advan S35D membawa ukuran layar sebesar 3.5 inchi dan resolusi HVGA 320 x 480 pixels, teknologi panel IPS (In Plane Swicthing) juga telah tersemat pada layarnya sehingga dapat membuat tampilan layar jadi lebih tajam dan tidak buram saat di lihat dari berbagai sisi, namun pada permukaan layarnya belum di lapisi kaca Gorilla Glass karena harga yang di tawarkan sangat terjangkau sehingga beberapa fiturnya jadi berkurang.

harga Advan S35D
Harga Advan S35D

Spesifikasi dapur pacunya bisa di bilang sangat rendah, karena masih mengandalkan processor Single Core 1.0 GHz yang tergolong jadul dan kurang mendukung kinerja multi tasking, sementara itu bagian memori pemrosesann atau RAM juga sangat terbatas yakni 256 MB, alhasil saat menjalankan beberapa aplikasi yang membutuhkan resource memori besar akan membuat kinerja ponsel sedikit terhambat, untungnya sistem operasi yang di gunakan tidak terlalu jadul yaitu Android 4.4 Kitkat yang dapat menambah performa smartphone dari sisi software.

Pada bagian fotografinya tergolong lumayan, untuk sekedar berfoto-foto di tempat-tempat faforit, dapat menggunakan kamera utamanya yang memiliki resolusi 2.0 MP, kamera tersebut juga di lengkapi dengan fitur LED flash untuk meningkatkan pencahayaan saat memotret di dalam ruangan. Sementara itu jika ingin narsis-narsisan berfoto selfie dapat menggunakan kamera bagian depannya yang memiliki resolusi 1,3 MP, hasil yang di dapatkan cukup lumayan untuk ukuran ponsel dengan harga 500 ribuan.
Baca juga : Advan T2F, dengan CPU Quad Core 900 ribuan
Salah satu kelebihan pada Advan S35D yaitu di bagian konektifitasnya dimana ponsel ini sudah mendukung koneksi HSDPA sehingga anda bisa menikmati layanan internet dengan kecepatan tinggi, selain itu terdapat pula fitur wifi sebagai alternatif lain internetan terutama saat berada di lokasi hotspot area. Untuk keperluan transfer data ke perangkat lain dapat menggunakan koneksi bluetooth, atau melalui port microUSB.

Untuk menunjang kebutuhan sumber dayanya, smartphone Advan S35D di bekali baterai sebesar 1,200 mAh, kapasitas tersebut tentu tergolong kecil mengingat beberapa fitur di dalamnya akan menguras banyak daya seperti saat di gunakan mengakses internet dan bermain game, namun hal ini bisa di atasi yaitu dengan menyiapkan sebuah power bank.

Spesifikasi Advan S35D

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
IPS Display TFT Capasitive Screen
HVGA 320 x 480 pixels
3.5 inchi
 Memori
512 MB
microSD up to 32 GB
 RAM
256 MB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Single Core 1.0 GHz
 GPU
-
 Kamera Depan
1,3 MP
 Kamera Belakang
2.0 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1,200 mAh

Harga Advan S35D

Smartphone Advan S35D saat ini bisa anda peroleh dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 485,000
Kelebihan Advan S35D
  • Di bekali layar IPS
  • Mendukung jaringan 3G dan aplikasi BBM
  • Di bekali dua bagian kamera
Kekurangan Advan S35D
  • Kapasitas baterai kecil
  • Kapasitas memori internal dan RAM terbatas
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top