Rabu, 19 Oktober 2016

5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru

5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru
5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru - Game android yang berkonsep FPS memang sangat asyik dimainkan karena kita sebagai pemain merasa masuk langsung dalam dunia game tersebut apalagi pada game-game perang. Memang game FPS ini biasanya hanya untuk smartphone android yang berspesifikasi tinggi namun ada juga game FPS yang masih bisa dimainkan oleh smartphone yang biasa saja.

Nah berbicara tentang game android yang berkonsep FPS tentu sangat banyak. Namun pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan tentang 5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru yang bikin kamu ketagihan saat memainkannya. Tidak percaya simak dibawah ini daftar 5 game tersebut.

1. Modern Combat 5 : Blackout

5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru

5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru yang pertama adalah game Modern Combat 5 : Blackout. Game FPS satu ini memiliki kualitas grafis yang luar biasa. Saat anda memainkannya maka kalain akan terbawa suasana dan alur cerita dari permain game ini. Game buatan Gameloft ini begitu banyak diunduh pada gamers dipenjuru dunia.

2. Dead Effect 2

5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru

5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru yang kedua adalah game Dead Effect 2. Game ini cukup menegangkan loh. Kamu akan berhadapan dengan zombie karena kamu ditugaskan untuk membuuh semua zombie tersebut. Game ini juga sudah banyak sekali di mainkan orang-orang pecinta game FPS.

3. Unkilled

5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru

5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru yang ketiga adalah game Unkilled. Lagi-lagi kamu harus berhadapan dengan zombie untuk memangkan permainan ini. Selain menegangkan kalian juga akan takjub dengan grafis yang dimiliki game ini karena grafisnya tak kalah dengan game Modern Combat 5 : Blackout.

4. Crisis Action

5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru

5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru yang keempat adalah game Crisis Action. Game ini memiliki keunikan sendiri jika kita bandingkan dengan game lainnya. Cerita dari game ini pun sungguh mengasyikan. Karakter pada game ini juga dibuat mirip dengan anime sehingga kamu tidak akan bosan-bosan memainkan game ini.

5. Wild Hunter 3D

5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru

5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru yang terakhir adalah game bernama Wild Hunter 3D. Pada game ini kalian diperintahkan untuk berburu hewan dihutan liar dengan senjata yang tersedia. Game ini memiliki grafis yang juga sangat mantap sekali.

Nah itulah 5 Game FPS Android Terbaik Dan Seru yang bisa kalian bisa install dismartphone android kamu lalu kamu mainkan. Namun jangan lupa batas waktu ya.hehehe
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top