Rabu, 19 Oktober 2016

5 Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik

5 Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik
5 Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik - Smartphone android memang masih menguasai pasar dengan banyaknya pemakai smartphone dengan os buatan Google ini. Pihak Google sendiri sudah memasang beberapa fitur canggih serta aplikasi yang cukup lengkap untuk mempermudah pengguna dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Tetapi dari semua kelebihan yang diberikan oleh Google tentu smartphone android tak luput dari kekurangan maupun kelemahan yang memang kedepannya tentu akan diperbaiki oleh pihak Google lewat update OS Androidnya. Tercatat saat ini keluhan para pengguna smartphone tak lain adalah smartphone lemot, baterai cepat habis, serta smartphone mudah panas. Nah berbicara tentang smartphone mudah panas kami akan membahas tentang 5 Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik yang mungkin bisa membantu anda menghindari smartphone lebih panas.

5 Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik

Namun sebelum jauh anda menyimak ulasan kami tentang 5 aplikasi pendingin dibawah ini mungkin sebaiknya anda pelajari juga permasalahan apa yang menyebabkan smartphone kamu mudah panas agar kalian lebih mudah mengatasi permasalahan tersebut mungkin tanpa bantuan aplikasi yang akan kami berikan dibawah ini. Baiklah jika sudah kamu pelajari permasalahannya langsung simak informasi aplikasinya dibawah ini.

1. Device Cooler - Heat Minimizer

5 Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik yang pertama adalah aplikasi Device Cooler -Heat Minimizer. Aplikasi ini mampu mengatasi temperatur atau suhu panas pada sebuah smartphone android.  Fitur canggih pada aplikasi ini mampu memantau suhu secara real-time, pengoptimal kinerja serta optimasi RAM sehingga smartphone kamu tetap dingin.

2. Cooler Master - Cooling Android

5 Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik yang kedua adalah aplikasi bernama Cooler Master -Cooling Android. Aplikasi ini cukup populer karena kinerjanya sangat baik menurut para pengguna smartphone android. Aplikasi akan langsung bekerja saat smartphone android kamu mulai panas serta dapat mengolah aplikasi yang dianggap terlalu berat untuk mempengaruhi kinerja prosesor.

3. Coolify

5 Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik yang ketiga adalah aplikasi pendingin yang bernama Coolify. Aplikasi ini akan slalu menstabilkan suhu smartphone android kalian hingga tetap dingin.

4. Smart Cooler - CPU Heat Cooler

Aplikasi yang selanjutnya adalah aplikasi bernama Smart Cooler - CPU Heat Cooler. Aplikasi ini juga memiliki kinerja yang handal untuk mendingin smartphone android sama halnya dengan aplikasi-aplikasi diatas. Aplikasi ini khusus berfungsi untuk mengontrol suhu smartphone agar tidak berlebih.

5. Master Doctor Droid Cooler

5 Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik yang terakhir adalah aplikasi Master Doctor Droid Cooler. Aplikasi ini memiliki salah satu kelebihan yaitu telah dibekali widget temperatur real-time dan juga pendeteksi overheating.

Nah itulah 5 Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik yang bisa kalian gunakan dari salah satunya. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob. Sampai jumpa
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top