Kamis, 09 Februari 2017

Harga Advan i7 Plus Spesifikasi LTE 4G RAM 2 GB

Harga Dan Spesifikasi Advan i7 Plus | Selain merilis smartphone pertama yang mendukung 4G LTE, Advan ternyata telah meluncurkan tablet 4G LTE pertama dengan nama Advan i7. Tablet ini akan menjadi pesaing dari Evercoss Winner Tab S3 yang belum lama ini juga baru diluncurkan. Spesifikasi Advan i7 Plus ini pun cukup mumpuni di kelas tablet entry level.

Kelebihan Advan i7 Plus ini merupakan dukungan jaringan 4G LTE dan kamera dual plus LED Flash. Harga Advan i7 ini dapat dibilang terjangkau, meski Advan belum bersedia mengungkap berapa harga tablet 4G LTE pertamanya ini. Tetapi jika melihat speksnya yang berada di kelas tablet entry level, kisaran Harga Advan i7 ini 2 jutaan saja. Lalu seperti apa kelebihan dari Advan i7 ini? yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini yaa…
Harga Advan i7 Plus
Harga Advan i7 Plus

Desain dan layar

Tablet 4G LTE murah harga sejutaan ini mengusung desain yang cukup standar seperti hal nya pada tablet yang lain di kelas entry level. Sedangkan untuk sektor layar, tablet ini juga mengandalkan layar berukuran 7 inchi beresolusi 600×1024 piksel. Tetapi sayangnya jenis layar yang digunakan masih TFT LCD dan belum mengadopsi teknologi panel IPS. Sebagai penggantinya, maka Advan i7 Plus ini menggunakan teknologi EYE Pro. Kerapatan pada layarnya mencapai 170 ppi (piksel per inchi).
Komponen Internal Advaj I7 Plus

Pada sektor dapur pacu, spesifikasi Advan i7 Plus ini tidak begitu gahar karena hanya berbekal chipset TBC yang disandingkan dengan prosesor Quad Core ARM Cortex A7 yang memiliki kecepatan  1,2 GHz. Performa tablet Advan i7 Plus ini pun cukup standar dan sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB plus GPU dari Mali T720MP. Selain itu untuk sistem operasi tablet 4G LTE murah harga 1 jutaan ini sudah menjalankan sistem operasi yaitu Android 5.1 dengan versi Lollipop.

Kamera Advan I7 Plus

Kelebihan Advan i7 Plus ini ada di sektor kamera. Pasalnya pada tablet Advan terbaru ini sudah dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 5 MP dan 2 MP di masing-masing pada setiap sisinya. Selain itu juga terdapat dual LED Flash yang terpasang di bagian depan dan juga belakang. Kemudian untuk menyimpan hasil foto Advan i7 ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB dan tambahan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal mencapai 32GB

Kamera seri Advan i7 ini tergolong cukup menarik untuk ukuran tablet murah dengan mengandalkan kamera belakang berkekuatan 5MP dan lengkap dengan LED flash, serta dipadukan dengan kamera depan 2MP untuk kebutuhan foto selfie dan video call harian.

Konektivitas Jaringan Dan Baterai

Konektivitas jaringanya bisa dikatakan cukup menjanjikan utuk kelasnya. Dengan dukungan fitur Bluetooth, 4G LTE, GPS, WiFi, 3G HSPA dan dual SIM spesifikasi Advan i7 Plus bisa dikatakan sudah cukup lengkap. Tetapi sayangnya tablet 4G LTE harga 1 jutaan ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Tentu saja hal ini menjadi salah satu kekurangan Advan i7 karena idealnya di atas 3500 mAh.

Kelebihan Advan i7 
  • Dual Kamera 5 MP dan 2 MP
  • Dual LED Flash
  • Support 4G LTE
  • Memori 8 GB
Kekurangan Advan i7
  • Baterai kecil
  • Layar masih TFT LCD

Spesifikasi Advan i7 Plus

Advan i7 Plus
UMUM
Perilisan2016
Dimensi/Berat
SIMDual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran7 Inchi, 600 x 1024 Pixels
JenisIPS (In Plane Switching)
Fitur– Multitouch
– Capacitive
MEMORI
RAM2 GB
Internal8 GB
MicroSDUp to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OSAndroid 6.0 Lollipop
ProsessorQuad Core 1.2 GHz Cortex-A53 64 Bit
ChipsetMediaTek / Spreadtrum
GPUMali T720
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet4G LTE, 3G/HSDPA
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.1 A2DP. LE
USB/OTGmicroUSB v2.0
KAMERA
Depan2 MP
Belakang5 MP
Fitur KameraLED flash
Sumber Daya
BateraiLi-Ion 2500 mAh

Harga Advan i7 Plus

Berdasarkan banyak sumber, harga Advan i7 ini berkisar pada nominal angka Rp 2 jutaan. Tablet inipun diprediksi akan menjadi pesaing dari Evercoss Winner S3 di pasaran.
Terimakasih telah menyimak Info Harga Dan Spesifkasi Advan i7 Plus dari kami, see you next post!
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top