Jumat, 10 Februari 2017

Harga Advan Bima X Spesifikasi LTE 4G

Harga Dan Spesifiikasi Advan Bima X | Advan kembali membuat kejutan baru yaitu dengan amunisi terbarunya tablet terbarunya yaitu Advan Satria Bima X. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh gadget canggih yang satu ini. Walaupun sudah terbilang canggih, harga gadget ini cukup terjangkau loh. Untuk kamu yang sudah penasaran, berikut spesifikasi yang diusung oleh Advan Satria Bima X. Selamat menyimak ya.
Harga Advan Bima X
Advan Bima X

Layar Advan Satria Bima X

Advan Bima X didukung oleh layar sebesar 7 Inchi berukuran rata-rata tablet android. Dengan resolusi 600 x 1024 pixel (250ppi pixel desity) yang mempunyai kedalaman layar 250ppi, ia mampu memberikan kualitas gambar sangat tajam. Terlebih lagi, Advan Satria Bima X juga sudah disempurnakan oleh kecanggihan IPS yang mampu memberikan output 16 juta variasi warna. Ini tentunya akan menjadikan tampilan layar tablet berdimensi 192 x 108.5 x 9.9 mm dan berbobot 250 gram itu semakin jernih.

Komponen Internal Advan Satria Bima X

Berpindah ke system ruang picunya, Advan Bima X didukung oleh CPU Quadcore 1. 0 GHz Cortex A53 serta disokong oleh RAM yang berdaya 1GB yang berperan kepada mendukung semuanya kegiatan tablet itu. Kepada type CPU/Chip yang digunakanya, tab ini disempurnakan oleh Chip Mediatek MT6735 serta GPU Mali T720 yang berperan kepada pemrosesan grafis. Memory Internal 8 GB, slot microSD untuk tambahan Memory Eksternal up to 128GB, Android OS v6.0 Marshmallow tentunya akan memaksimalkan fungsionalitas dari gadget ini.

[ Baca juga : Harga dan spesifikasi Advan i7 Plus Tablet 4G murah ]

Kamera Advan Satria Bima X

Untuk sisi fotografi Advan Satria Bima X ini didukung dengan dual kamera berukuran 2MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Walaupun masih terhitung rendah, Video Perekamnya mampu merekam gambar dengan kualitas 720p@30fps.

Konektivitas Advan Satria Bima X

Dukungan konektivitas jaringan Advan Satria Bima X ini sudah sangat modern. Ia mendukung 2G GSM, GPRS, EDGE, 3G HSDPA, HSPA, dan 4G LTE yang paling canggih. Tentunya dengan adanya fasilitas ini, Advan Satria Bima X akan memudahkan aktivitas browsing penggunanya.
Fasilitas pendukung seperti Wi-Fi 802.11, b/g/n, Wi-Fi Direct, Bluetooth v4.1, A2DP, Hotspot, MicroUSB v2.0, USB OTG, GPS-GLONASS dan juga sensor canggih Accelerometer, Compass, serta Proximity telah siap untuk dimanfaatkan.

Baterai Advan Satria Bima X

Gadget canggih ini menawarkan kapasitas baterai berjanis Li-Ion berkapasitas 2650mAh. Tentunya ini sudah disesuaikan dengan tingkat konsumsi daya dari Advan Satria Bima X.

Spesifikasi Advan Bima X

Advan Bima X
UMUM
Perilisan2016
Dimensi/Berat192 x 108.5 x 9.9 mm 250 gram
SIMDual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran7 Inchi, 600 x 1024 Pixels, ~250 ppi, 16M Colors
JenisIPS (In Plane Switching)
Fitur– Multitouch
– Capacitive
MEMORI
RAM1 GB
Internal8 GB
MicroSDUp to 128 GB
SISTEM DAPUR PACU
OSAndroid 6.0 Marshmallow
ProsessorQuadCore 1.0 GHz Cortex-A53
ChipsetMediaTek MT6735
GPUMali T720
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet4G LTE, 3G/HSDPA
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.1 A2DP. LE
USB/OTGmicroUSB v2.0, USB OTG
KAMERA
Depan2 MP
Belakang2 MP
Fitur KameraLED flash
Sumber Daya
BateraiLi-Ion 2650 mAh
Kelebihan Advan Satria Bima X
  • Memiliki tampilan desain yang sangat keren dan elegan
  • Layar 7 inchi dengan kualitas IPS LCD sehingga memberikan kualitas gambar sangat tajam dan enak dipandang mata saat bermain game dan menonton video
  • Telah didukung dengan konektivitas super cepat saat ini dengan 4G LTE
  • Android OS v6.0 Marshmallow yang didukung dengan banyaknya aplikasi terbaru saat ini
  • Mempunyai internal cukup besar dengan 8GB dan dapat diperluas dengan slot MicroSD
  • Didukung pula dengan kapasitas baterai yang cukup besar dengan daya 2650mAh
Kekurangan Advan Satria Bima X
  • Kualitas kamera utama yang masih mini yang hanya 2MP meski sudah didukung LED flash
  • Kapasitas RAM sedikit kurang mumpuni yang hanya 1GB

Harga Advan Satria Bima X

Bicara soal bandrol harga Advan Satria Bima X ini sangat terjangkau loh yaitu hanya seharga Rp 999.000 saja. Walaupun ada yang berpendapat agak mahal, dengan fiturnya yang cukup menjanjikan tidak membuat tablet ini sepi peminat.

Terimakasih telah menyimak Harga Dan Spesifiikasi Advan Bima X dari kami, see you next post!
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top