Jumat, 10 Februari 2017

Harga Oppo F1s Spesifikasi Kamera Selfie 16 MP

Harga dan Spesifikasi Oppo F1s | Setelah sukses dengan peluncuran Oppo F1 yang mejadikan pembalap  F1 asal Indonesia sebagai brand ambasadornya, jagoan gadget asal Tiongkok ini mempublish tentang kehadiran produk Oppo F1s terbarunya. Kamu penasaran dengan spesifikasinya? Simak sejenak yuk!
Harga Oppo F1s
Harga Oppo F1s

Smartphone 5.5 Inci Berpelindung Corning Gorilla Glass

Spesifikasi Oppo F1s disebutkan punya fitur yang mirip dengan seri Oppo A59. Hanya saja, untuk produk terbaru yang satu ini telah mendapatkan peningkatan spesifikasi dengan komponen yang lebih perkasa. Jika diperhatikan, produk Oppo sejak awal sudah terbukti mampu memberikan desain yang banyak digemari oleh para pecinta gadget yang menyukai konsep elegan nan berkelas ala Oppo.
Oppo F1s ini berdimensi 154.5 x 76 x 7.4 mm dan berbobot 160 gram. Ini termasuk ke kategori yang cukup bongsor namun tetap nyaman. Sebuah dimensi yang sangat nyaman ini sudah didukung oleh desain premium berbahan full metal.

Disamping tampilan desain yang elegan, Oppo F1s memiliki visualisasi mumpuni dengan layar berteknologi IPS LCD berukuran 5.5 inci. Meskipun resolusi layarnya baru sekelas HD 720 x 1280 pixels (dengan kerapatan layar 267ppi), namun kualitasnya masih tetap aman dan nyaman untuk dipandang mata.

Layar Oppo F1s telah dilengkapi proteksi Corning Gorilla Glass dan membawa fitur istimewa 2.5D Curved Glass Screen. Hal ini akan membuat layar ponsel pintar ini menjadi semakin aman dan terlindungi dari ancaman terkena goresan. Fitur Color 0S 3.0 juga akan menghasilkan user interface yang lebih menarik dan juga mempesona. Tentu saja hal tersebut merupakan sebuah keunikan tersendiri dari spesifikasi Oppo F1s.

Komponen Internal Tangguh dengan Processor Octa-core dan RAM 3 GB

Menelisik ke bagian dalam komponen, Oppo F1s ini memiliki spesifikasi yang tak kalah mumpuni. Dengan memanfaatkan chipset MediaTek MT6750 bertenaga processor Octa-core 1,5 GHz, performa kerja dari Oppo F1s ini tidak perlu diragukan. Proses kerjanya akan berjalan dengan responsif dan multitasking.

Terlebih lagi, dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB akan membuat kinerjanya menjadi semakin anti lemot. Berikutnya, untuk dukungan grafis, ponsel Oppo F1s ini siap memanjakan para pengguna tercintanya. Anda akan dimanjakan dengan performa kartu pengolah grafis dari GPU Mali-T860MP2 yang terdapat pada Oppo F1s. Pastinya hal ini akan memberikan tampilan visualisasi grafis yang sangat berkualitas terutama ketika memainkan game atau aplikasi multimedia dengan ukuran besar.
Spesifikasi performa mesin Oppo F1s ini juga makin mumpuni dengan dukungan OS Android Lollipop v5.1 yang pastinya akan menampilkan semua fitur terbaiknya. Walaupun memiliki OS jadul, hampir bisa dipastikan bahwa spesifikasi Oppo F1s ini tidak akan ketinggalan zaman.

Ruang Penataan File Sangat Longgar dengan Memori Internal 32 GB

Dengan diberikanya memori internal berkapasitas 32 GB yang dibekalkan ke smartphone Oppo F1s ini saja, kita sudah mampu membayangkan bahwa seluruh aplikasi sistem mampu ditampung ke dalamnya. Dengan adanya luas data storage yang memadai, penggunanya tak perlu khawatir cepat kehabisan space saat menyimpan berbagai file yang dibutuhkan. Dukungan memori internal Oppo F1s yang sudah mumpuni ini, juga masih dapat dimaksimalkan memori eksternal dengan ekspansi sampai 256 GB. Sayangnya bila pengguna hendak memasangkan memori eksternal, ia perlu menukarnya dengan SIM 2 karena kedua fitur tersebut terletak di satu slot yang sama.

Lini Fotografi Dibekali Kamera Selfie Super Besar

Untuk memanjakan para pengguna, Oppo menyematkan perangkat kamera utama yang lensanya memiliki kapasitas 13 MP dan mampu memberikan ketajaman gambar sebesar 4128 x 3096 pixels yang dilengkapi LED flash dan phase detection autofocus. Kamera utama tadi juga telah dibekali fitur-fitur menarik semisal geo-tagging, face detection, touch focus, panorama dan juga HDR. Fitur-fitur tersebut akan menjadikan aktivitas olah foto menjadi kian menarik.

Untuk fasilitas video record, smartphone android Oppo F1s ini memiliki kemampuan 1080p@30 fps. Keunggulan sector fotografi Oppo F1s ini terletak pada kamera depan atau kamera selfie yang sengaja diberikan kekuatan 16 MP. Dengan ukuran kamera depan sebesar itu, tentu saja akan amat memanjakan anda untuk berselfie dan juga membuat gambar anda jernih saat sedang melakukan panggilan video call. Hal ini tentunya semakin membuktikan jargon selfie expert yang disematkan untuk spesifikasi Oppo F1s ini.

Akses Internet Anti Lemot dengan Jaringan 4G LTE

Selain memiliki slot dual SIM, Oppo F1s ini juga memberi fasilitas berinternet super cepat dengan dihadirkanya jaringan 4G LTE yang telah teruji kehebatanny. Pengguna setianya akan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil serta anti lemot. Teknologi 4G LTE ini memacu kecepatan download sampai 150 Mbps dan kecepatan upload up to 50 Mbps. Oppo F1s ini juga melengkapi konektivitas jaringanya dengan 3G. Sehingga kecepatan berinternetnya juga tetap dapat diandalkan pada area yang tidak masuk dalam cakupan jaringan komunikasi 4G LTE.

Untuk fitur koneksi jarak dekat, smartphone Oppo F1s ini dilengkapi Bluetooth v4.1 dengan A2DP yang akan membuat transfer data menjadi lebih mudah, cepat, dan hemat daya. Agar lebih hemat, smartphone ini memiliki perangkat WiFi yang bisa terhubung ke internet pada area hotspot. Tidak lupa juga, untuk mendukung sistem navigasi Oppo F1s ini telah memanfaatkan teknologi A-GPS. Meskipun masih terbilang standar, navigasi tersebut masih cukup membantu kebutuhan akan pemetaan lokasi. Fitur microUSB V2.0, dan USB Host juga tersedia di smartphone canggih ini.

Kapasitas Suplai Daya Li-Ion sebesar 3.075 mAh

Untuk memenuhi segala kebutuhan, Oppo membekali smartphone F1s ini dengan baterai non-removable Lithium Ion berdayatampung 3.075 mAh. Dengan melihat spesifikasi dan performa perangkat yang ada, jumlah daya ini terhitung tepat. Berbekal kapasitas tersebut, smartphone Oppo F1s akan mampu beraktivitas dengan normal selama seharian penuh.

Spesifikasi Oppo F1s

Oppo F1s

UMUM
PerilisanAgustus 2016
Dimensi/Berat154.5 x 76 x 7.4 mm, 160 g 
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
LAYAR
Ukuran5.5 inches (~71.0% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
JenisIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Fitur – Multitouch
 – Corning Gorilla Glass 4
MEMORI
RAM3 GB, 4 GB
Internal32 GB, 64 GB
MicroSDUp to 256 GB
SISTEM DAPUR PACU
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop). Color OS 3.0
ProsessorOcta-core 1.5 GHz Cortex-A53
ChipsetMediatek MT6755 or MTK7650
GPUMali-T860MP2
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet3G/HSDPA/LTE
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.0
USB/OTGmicroUSB v2.0, USB Hos
KAMERA
Depan16 MP, f/2.0, 1/3.1" sensor size, Video 1080p
Belakang13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Fitur Kamera1/3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Sumber Daya
BateraiNon-removable Li-Po 3075 mAh battery
Kelebihan Oppo F1s
  • Mendukung Dual SIM
  • Mendukung konektivitas jaringan 4G LTE
  • Layar 5.5 inci berteknologi IPS LCD
  • Proteksi layar Corning gorilla glass
  • Dilengkapi dengan fingerprint sensor
  • Dilengkapi oleh fitur 2.5D Curved Glass Screen
  • OS Android Lollipop v5.1
  • Processor tipe Octa-Core 1.5 GHz
  • Chipset MediaTek MT6750
  • GPU Mali-T860MP2
  • RAM berkapasitas 3 GB
  • Memori internal sebesar 32 GB
  • Memori eksternal up to 256 GB
  • Kamera utama 13 MP
  • Kamera depan 16 MP
  • Bluetooth v4.1 A2DP
  • Kapasitas baterai 3.075 mAh
Kekurangan Oppo F1s
  • Navigasi masih mengadopsi A-GPS
  • Baterai masih non removable Li-Ion

Harga Oppo F1s

Sesuai dengan informasi yang kami terima, harga Oppo F1s ini ada pada kisaran 3,4 juta rupiah. Harga ini memang terbilang cukup mahal. Namun tentunya dengan harga Oppo F1s yang mahal tersebut, Oppo sudah menghadirkan kualitas perangkat smartphone yang tentunya sebanding. Jadi para konsumenya tak perlu ragu untuk membeli smartphone canggih keluaran Oppo yang satu ini.

Itulah artikel singkat kami tentang Harga dan Spesifikasi Oppo F1s yang bisa kami posting untuk anda. Terimakasih telah menyimak, sampai jumpa.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top