Jumat, 07 Oktober 2016

Tips Menjadi Penulis Handal Lewat Smartphone

Cara Menjadi Penulis Handal Lewat SmartphoneCara Menjadi Penulis Handal Lewat Smartphone - Jika kamu seseorang yang suka menulis baik itu karena hobi maupun tuntutan pekerjaan kamu berada tepat untuk membaca artikel kami kali ini. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang menulis di sebuah smartphone.

Ya teknologi smartphone sekarang ini memang sangat bisa membantu para penggunanya baik untuk melakukan kehidupan sehari-hari atau juga digunakan untuk bisnis. Nah memang bagi sebagian orang-orang tentu akan terasa kesulitan menulis disebuah smartphone oleh karena itu kami akan memberikan Cara Menjadi Penulis Handal Lewat Smartphone dengan bantuan aplikasi-aplikasi keren.

Ada 3 aplikasi yang akan kami jadikan bahasan dalam Cara Menjadi Penulis Handal Lewat Smartphone. Namun sebelum jauh kami membahas tips tersebut kami juga akan memberi tahukan tips agar kalian tidak jenuh dan tidak lelah dalam menulis. yang pertama cari lah tempat yang nyaman dengan adanya pemandangan, tidur yang cukup, buatlah menulis itu menjadi suatu kesenangan. Nah itulah tips agar kalian tidak lelah dan tidak bosan dalam menulis.

Berikut ini 3 aplikasi yang masuk dalam bahasan Cara Menjadi Penulis Handal Lewat Smartphone sebagai berikut.

1. Evernote
Cara Menjadi Penulis Handal Lewat Smartphone

Aplikasi pertama yang membantu Cara Menjadi Penulis Handal Lewat Smartphone adalah aplikasi Evernote. Dengan aplikasi ini kalian akan dengan cepat menuliskan inspirasi  atau paragraf, plot struktur cerita serta menyimpan catatan penelitian dan masih banyak lagi fitur yang dapat membantu anda dalam menulis.

2. Stroy Plot Generator
Cara Menjadi Penulis Handal Lewat Smartphone

Aplikasi kedua yang membantu Cara Menjadi Penulis Handal Lewat Smartphone adalah aplikasi Stroy. Ya aplikasi ini juga sangat berguna bagi kalian yang baru menjadi penulis karena kalian akan dibantu premis-premis untuk memulai sebuah cerita. Aplikasi ini memungkinkan kalian memilih genre, situasi dan rincian lainnya yang berkaitan dengan cerita baru kalian.

3. Draft
Cara Menjadi Penulis Handal Lewat Smartphone

Aplikasi ketiga yang membantu Cara Menjadi Penulis Handal Lewat Smartphone adalah aplikasi Draft. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur termasuk fitur widget homescreen dan masih banyak lagi. Kalian bisa menulis dengan cepat dan nyaman, kalian bisa mengatur dan berbagi semua ide kamu saat menulis. Jika kalian belum kelar menulis kalian bisa menyimpannya di Dropbox sehingga kamu bisa melanjutkannya di lain waktu dengan mengakses dropbox dimana saja dan dengan perangkat apa saja.

Nah itulah Cara Menjadi Penulis Handal Lewat Smartphone dengan bantuan 3 aplikasi yang luas biasa keren. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang bisa membantu anda menjadi penulis yang handal dan akan kami sampaikan dilain waktu. Sedikit tambahan gunakan smartphone yang nyaman kamu pegang dan layar cukup besar agar kalian bisa leluasa dalam menulis.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top