Kamis, 06 Oktober 2016

Smartphone Error Dan Tidak Menyala Walau Sudah Di Charger

Smartphone Error Dan Tidak Menyala Walau Sudah Di Charger - Panik karena smartphone tidak menyala dan layar hanya berkedip-kedip dan bergetar saja merupakan error yang mungkin kalian menyangka smartphone tersebut rusak. Ya permasalahan ini memang sering terjadi karena ada beberapa smartphone yang jika baterainya  habis sampai 0 persen maka akan sulit menyala walau charger sudah dicolokkan dalam waktu lama.

Kesalahan ini memang terjadi ketika kalian mencolokkan charger disaat baterai sudah kosong lalu kalian langsung menekan tombol power dan ada beberapa juga baterai yang memang tidak boleh habis sampai 0 persen karena akan lama sekali menyalanya. Hal inilah yang membuat smartphone kalian justru error dan ada beberapa smartphone yang akan menimbulkan panas saat terjadi hal ini. Smartphone Error Dan Tidak Menyala Walau Sudah Di Charger karena baterai sempai habis 0 persen bisa kalian siasati dan tentu dicegah agar tidak terulang.

Smartphone Error Dan Tidak Menyala Walau Sudah Di Charger karena baterai sampai habis 0 persen memang tidak dialami semua smartphone dan mungkin ada yang mengalami tapi tidak begitu sulit mengatasinya. Misalnya pada smartphone yang bisa dilepas baterai. Jika hal ini terjadi cara mengatasinya kalian colokan saja charger dan biasanya memang tidak ada sistem yang menunjukkan pengisian baterai dan smartphone juga tidak menyala. Untuk mengatasinya kalian tinggal cabut baterai tapi colokan charger jangan dilepas lalu pasang kembali baterai dan seketika baterai mulai terisi dan tentu nantinya smartphone bisa dihidupkan seperti biasanya.

Smartphone Error Dan Tidak Menyala Karena Baterai 0 Persen
Nah bagi Smartphone Error Dan Tidak Menyala Walau Sudah Di Charger dan baterai tidak bisa dilepas tentu hal ini gampang-gampang sulit untuk diatasi. Namun menurut pengalaman kami, kami mengatasinya dengan menekan tombol power dalam waktu yang lama sampai smartphone bergetar dan mati. Tapi ingat kadang cara ini perlu sela yang pas karena smartphone masih saja berkedip-kedip jadi lepaskan lagi tombol power dan tekan kembali lagi tombol power inilah yang kami anggap gampang-gampang sulit.

Jika kalian berhasil Smartphone Error Dan Tidak Menyala Walau Sudah Di Charger tersebut akan mati barulah kamu colokkan lagi charger dan sistem akan menunjukkan baterai mulai diisi. Ingat jangan di tekan tombol power dulu buat lah baterai terisi di atas 50% atau sampai full lebih baik lagi.

Nah itulah secara singkat mengatasi masalah Smartphone Error Dan Tidak Menyala Walau Sudah Di Charger. Agar hal ini tidak terjadi lagi alangkah baiknya jika baterai sudah habis hingga 20% kalian segera langsung lakukan pengisian jangan kalian abaikan saja peringatan baterai sudah low. 

 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top