Kamis, 06 Oktober 2016

Cara Manfaatkan Smartphone Android Jadul Kamu

Cara Manfaatkan Smartphone Android Jadul Kamu
Cara Manfaatkan Smartphone Android Jadul Kamu - Mungkin kalian adalah orang yang enggan menjual smartphone-smartphone bekas alias smartphone jadul kamu. Mungkin kamu termasuk orang yang memiliki 3 atau sampe 5 smartphone bekas yang masih hidup tetapi tidak kamu pakai lagi. Sebenarnya sayang jika kalian anggurin saja mending dimanfaatkan lagi saja.

Nah pada kesempatan kali kalian coba ikuti saran kami bagaimana Cara Manfaatkan Smartphone Android Jadul Kamu agar tidak mubazir. Tentu kalian harus menghargai juga dan mengingat kenangan smartphone legendaris kamu itu, entah bagaimana kamu memperolehnya apa dengan cukup sulit atau mudah atau memang smartphone itu dulunya sangat kamu idam-idamkan, mungkin kamu membeli dari uang kerja keras kalian sendiri dan itu punya kepuasan sendiri, atau bisa jadi pemberian ulang tahun kamu dari orang spesial dan masih banyak lagi.

Cara Manfaatkan Smartphone Android Jadul Kamu

Yuk coba ikuti tips Cara Manfaatkan Smartphone Android Jadul Kamu dan jangan lupa kamu bisa share informasi bermanfaat ini kepada teman-teman kamu lainnya ya.

1. Jadikan bingkai foto

Cara Manfaatkan Smartphone Android Jadul Kamu yang pertama adalah menjadikan smartphone kamu sebagai bingkai foto. Jika terdapat foto kenangan jadi kamu bisa pasang dismartphone kamu, lalu letakkan smartphone kamu di meja kamar kamu. Agar hasilnya lebih maksimal gunakan aplikasi Digital Photo Frame.

2. Jadikan Remot TV barang eletronik lainnya

Cara yang kedua coba kalian buat smartphone jadul kamu untuk dijadikan sebagai remot tv kamu. Caranya kalian tinggal menggunakan sebuah aplikasi yang sudah banyak bertebaran di Google Play Store.

3. Jadikan Modem

Cara Manfaatkan Smartphone Android Jadul Kamu yang ketiga adalah dengan menjadikannya sebagai modem. Ya adanya fitur hotspot dan USB Tethering tentu smartphone android bisa dijadikan untuk modem ya sob. Namun pastikan bahwa jaringan smartphone kamu sudah 3G atau diatasnya karena kalau dibawah jaringan tersebut pasti lemot dech..hehehe

4. Jadi pengontrol kamera DSLR

dengan menjadikannya sebagai pengontrol sebuah kamera DSLR. Dengan memakai aplikasi DSLR Controller kamu akan mampu mengontrol kamera DSLR merek Canon yang terhubung dengan kabel USB. Seru kan sob.

5. Sumbangin aja

Cara Manfaatkan Smartphone Android Jadul Kamu Yang terakhir adalah ya dari pada nggak terpakai lagi mending dikasih atau disumbangin aja ke saudra, teman yang tidak memiliki smartphone dan tentu ini akan lebih bermanfaat dan kalian akan mendapat pahala juga loh. Asal ngasihnya ikhlas sob.

Nah demikianlah informasi tentang Cara Manfaatkan Smartphone Android Jadul Kamu yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga bermanfaat ya sob.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top