Selasa, 04 Oktober 2016

Cara Mudah Kirim Aplikasi Dengan Bluetooth

Cara Mudah Kirim Aplikasi Dengan Bluetooth
Cara Mudah Kirim Aplikasi Dengan Bluetooth - Banyak sekali pengguna smartphone android yang kebingungan gimana cara mengirim aplikasi lewat smartphone. Memang kebanyakan para pengguna hanya mengetahui bahwa bluetooth hanya bisa untuk mengirim foto, video dan lagu saja. Tetapi anggapan itu salah, ya dengan bluetooth pun kalian bisa mengirim aplikasi. Sebenarnya caranya cukup mudah karena saat ini banyak pengembang aplikasi membuat aplikasi untuk saling kirim aplikasi via bluetooth.

Perlu diketahui memang bluetooth merupakan cara yang digunakan kebanyakan orang untuk mengirim beberapa file. Di era belum munculnya fitur koneksi wifi dan aplikasi media sosial seperti bbm, line, WA, dll tentu bluetooth ini menjadi sebuah pilihan utama ketimbang harus mengirim via inframerah apalagi MMS (Makan biaya). Bluetooth juga memiliki jarak jangkauan cukup jauh yaitu sekitar 10 meter dan tentu mengirim file lewat bluetooth tidak memakan pulsa ataupun paket kuota.

Salah satu aplikasi Cara Mudah Kirim Aplikasi Dengan Bluetooth adalah aplikasi Share Apps. Aplikasi ini memang dibuat untuk mengirim aplikasi lewat bluetooth untuk sesama pengguna smartphone android. Jadi kalian tidak perlu repot lagi untuk menggunakan jaringan mobile data atau wifi apalagi repot-repot mengirim lewat Laptop/PC.

Nah pertanyaannya bagaimana Cara Mudah Kirim Aplikasi Dengan Bluetooth memanfaatkan aplikasi Share Apps tersebut? jawabannya ada dibawah ini ya sob. Yuk simak caranya dengan seksama dan kamu bisa gunakan ini untuk mengirim aplikasi keteman kamu.

Cara Mudah Kirim Aplikasi Dengan Bluetooth :

1. Unduh dan Install Aplikasi Share Apps di Google Play Store
2. Jika sudah selesai silahkan anda jalankan aplikasi tersebut.
3. Nanti akan tampil beberapa aplikasi yang bisa kamu kirim


4. Untuk mengirimnya kalian tinggal klik icon titik share yang terdapat disamping aplikasi (lihat gambar diatas)
5. Akan muncul popup yang memberikan saran untuk mengirim aplikasi tersebut via apa saja dan kamu pilih saja bluetooth
6. Lalu akan tampil pesan bahwa kalian harus mengaktifkan bluetooth, silahkan nyalakan bluetoothnya termasuk smartphone teman kamu.
7. Selesai, itulah Cara Mudah Kirim Aplikasi Dengan Bluetooth yang bisa kamu lakukan dan tunggu proses pengirimannya tergantung besarnya ukuran aplikasi.

Itulah Cara Mudah Kirim Aplikasi Dengan Bluetooth jadi kamu tidak perlu lagi bertanya-tanya apakah bluetooth bisa digunakan untuk mengirim file aplikasi. Share juga cara ini keteman-teman kamu agar tidak kebingungan lagi untuk mengirim file aplikasi tersebut.

Demikianlah informasi Cara Mudah Kirim Aplikasi Dengan Bluetooth ini bisa kami berikan kepada anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top