Selasa, 04 Oktober 2016

Cara Isengin Teman Yang Suka Pegang Smartphone Kita

Cara Isengin Teman Yang Suka Pegang Smartphone Kita
Cara Isengin Teman Yang Suka Pegang Smartphone Kita - Sebenarnya cara yang akan kami berikan ini cukup efektif untuk menjahili atau isengin teman yang suka mainin smartphone kita tanpa izin. Ya setiap orang punya privasi sendiri namun ada beberapa teman yang suka mainin smartphone kita bahkan sudah dilock mereka tetap mencari cara untuk membuka smartphone kita.

Nah Cara Isengin Teman Yang Suka Pegang Smartphone Kita ini mungkin hanya sekedar membuat di syok takut gara-gara dia yang pegang smartphone terjadi error dan sehingga ia enggan untuk memegang smartphone kita lagi. Untuk caranya kami telah menyiapkan informasi tentang 4 aplikasi yang cocok untuk untuk dipasang di smarphone kamu. Berikut ini informasi tentang 4 aplikasi jahil tersebut.

1. Don't Touch My Droid

Aplikasi Cara Isengin Teman Yang Suka Pegang Smartphone Kita yang pertama adalah aplikasi dari Chintan Radia yang bernama Don't Touch My Droid.  Jika suatu saat smartphone kamu diaktifkan oleh teman kamu maka aplikasi ini akan otomatis mengirim pesan yang berubah sendiran yang kamu buat atau kamu bisa juga membuat sebuah kalimat peringatan. Mungkin teman kamu bisa juga tersinggung gara-gara membaca pesan tersebut.

2. Fake Error

Fake Error juga merupakan salah satu Aplikasi yang bisa kamu gunakan  untuk Cara Isengin Teman Yang Suka Pegang Smartphone Kita. Aplikasi ini akan membuat pesan notifikasi yang bisa kamu buat sendiri kalimatnya yang ketika teman kamu membacanya akan syok dan tidak lagi sembarangan memakai smartphone kamu.

3. Blue Screen of Death - BSOD

Cara Isengin Teman Yang Suka Pegang Smartphone Kita yang ketiga adalah menggunakan aplikasi Blue Screen Of Death -BSOD. Mungkin kalian pernah mendengar kata ini ketika terjadi error layar berwarna biru pada laptop atau PC ketika terjadi crash atau bug pada sistem windows. Nah cara ini bisa kalian gunakan juga untuk menjahili teman kamu yang suka pegang smartphone kamu. Saat mereka menggunakan smartphone kamu maka tiba-tiba layar akan berubah biru seperti crash.

4. Tap, Break & Shake
Cara Isengin Teman Yang Suka Pegang Smartphone Kita

Cara Isengin Teman Yang Suka Pegang Smartphone Kita yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Tap, Break & Shake. Aplikasi ini dibuat seakan-akan layar smartphone kamu retak atau pecah dengan demikian teman kamu akan terkejut padahal dia baru memegang smartphone kamu dan dia takut bahwa dia yang menjadi penyebab smartphone kamu jatuh dan layarnya pecah.

Nah itulah Cara Isengin Teman Yang Suka Pegang Smartphone Kita dengan memanfaatkan aplikasi android. Sebenarnya hal ini bukan menunjukkan kamu adalah orang pelit yang tidak ingin dipinjam smartphonenya namun demi menjaga keamanan smartphone dan menjaga privasi cara ini sah-sah saja kamu lakukan.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top