Senin, 24 Oktober 2016

Cara Edit Foto Sederhana Lewat Whatsapp

Cara Edit Foto Sederhana Lewat WhatsappCara Edit Foto Sederhana Lewat Whatsapp - Whatsapp tak gencar akan bermunculan aplikasi chat yang bisa digunakan para pengguna smartphone. Fitur whatsapp sendiri selalu diperbaharuai agar para pengguna aplikasi ini betah menggunakan aplikasi chat di smartphonenya selain aplikasi BBM yang sudah umum digunakan saat ini.

Beberapa fitur terbaru whatsapp sendiri masih banyak yang belum digunakan para pengguna smartphone baik karena tidak tahu, belum di update ke versi baru atau memang tidak menyukai fiturnya. Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjabarkan Cara Edit Foto Sederhana Lewat Whatsapp. Fitur ini akan ada di whatsapp versi 2.16.290 atau diatasnya.

Sebenarnya fitur yang akan kami jelaskan ini memang tak begitu wah menurut kami namun untuk yang ingin menambahkan sentuhan text atau emoticon pada foto yang akan dikirim ke sesama pengguna whatsapp kami rasa fitur ini boleh lah untuk digunakan. Lalu bagaimana Cara Edit Foto Sederhana Lewat Whatsapp tersebut berikut ini caranya.

Cara Edit Foto Sederhana Lewat Whatsapp

1. Cara Edit Foto Sederhana Lewat Whatsapp yang pertama tentu kalian harus update dulu aplikasi whatsapp kamu ke versi yang baru.
2. Jika sudah kalian tinggal siapkan foto yang akan kamu edit dan dikirim ke teman kamu atau kamu juga bisa ambil foto langsung dengan memotret dulu sebelum dikirimkan
3. Pilih foto yang akan dikirim lalu setelah dipilih maka akan muncul beberapa icon seperti pensil untuk menulis text secara manual, icon huruf T untuk menulis text dari bawaan android, pilihan emoticon dan juga crop foto.
4. Silahkan gunakan untuk mengedit foto kamu agar lebih keren dan tuangkan kreatifitas kamu
5. Selesai dan itulah Cara Edit Foto Sederhana Lewat Whatsapp

Tapi perlu diingat ya sob Cara Edit Foto Sederhana Lewat Whatsapp ini hanya bisa dilakukan lewat foto dari logo kamera langsung atau langsung menjepret dan tidak bisa untuk foto yang diambil dari galeri karena akan hanya ada icon crop dan rotate foto saja.

Demikianlah Cara Edit Foto Sederhana Lewat Whatsapp ini bisa kabarkan kepada anda. Silahkan share cara ini kepada teman-teman kamu yang mungkin belum mengetahuinya ya sob. Semoga informasi ini bermanfaat ya, sampai jumpa lagi.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top