Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Blok Status Atau PM Teman Di BBM Android

Cara Blok Status Atau PM Teman Di BBM Android
Cara Blok Status Atau PM Teman Di BBM Android -  Aplikasi chat yang masih unggul diantara aplikasi-aplikasi lain saat ini tentulah Blackberry Messenger atau BBM. Fitur dari BBM pun memang sungguh menarik dan semakin kesini fiturnya begitu bermanfaat untuk para pengguna aplikasi ini.Salah satu fitur atau menu yang banyak diperhatikan tentu fitur BBM Feeds.

Feeds sendiri berfungsi untuk melihat update status terbaru dari teman-teman dari BBM pengguna. Didalam feeds ini terdapat informasi update status,pergantian nama,pergantian foto, mendengarkan lagu termasuk juga iklan. Nah dari beberapa isi dari feeds tadi kami akan lebih banyak berbicara tentang status dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas Cara Blok Status Atau PM Teman Di BBM Android.

Terkadang ingin melihat status teman tentu hal yang wajar apalagi status dari pasangan kita tetapi yang bikin kita kesal adalah dimana kita sering menemukan status teman yang hampir setiap beberapa detik atau menit berganti terus dan status itu pun kadang menjengkelkan seperti status galau, berbahasa kotor, dan lain-lain. Nah jika demikian mungkin kita ingin mendelete kontak tersebut tetapi permasalahannya kita jadi tidak enak untuk menghapus kontak teman kita tersebut. Sebenarnya kamu tidak perlu takut merasa tidak enak karena ada cara lain yaitu kalian bisa lakukan seperti yang kami sebutkan diatas tadi yaitu Cara Blok Status Atau PM Teman Di BBM Android.

Dengan melakukan Cara Blok Status Atau PM Teman Di BBM Android kalian tidak perlu untuk menghapus kontak teman kita hanya saja kita tidak akan melihat lagi statusnya sehingga kita tidak pusing selalu melihat statusnya. Bagaimana caranya langsung saja kita simak dibawah ini.

Cara Blok Status Atau PM Teman Di BBM Android : 

  • Buka BBM Anda
  • Klik BBM Feeds
  • Cari kontak teman yang ingin kalian blok
  • Tekan lama hingga muncul opsi Open Chat, View BBM, Profile dan Hide
  • Untuk memblok kalian pilih Hide (ikon mata) maka akan muncul pilihan All Feeds atau status/display feeds
    Cara Blok Status Atau PM Teman Di BBM Android
  • Pilih status feeds atau display feeds sesuai keadaan feeds yang kamu tekan untuk memblok status atau fotonya teman kamu. Dan jika ingin memblok secara keselurahan maka kalian pilih All Feeds
  • Klik OK dan selesai melakukan Cara Blok Status Atau PM Teman Di BBM Android.
Jika anda tidak sengaja memblok maka klik langsung undo/cancel saja namun jika suatu saat kalian ingin kembali melihat informasi dari kontak BBM yang kamu blok tadi maka kalian bisa kembalikan lagi dengan cara buka tab more lalu setting dan pilih Blocked Contact and Feed serta Kebagian Feeds terakhir tap agak lama maka pilih remove saja.

Demikianlah ulasan kami tentang Cara Blok Status Atau PM Teman Di BBM Android. Ya pilihan memblok status teman ini merupakan urusan pribadi kalian dan kami tidak melarangnya namun jika kalian ingin tetap menjaga tali silaturahmi dan ingin mengetahui informasi teman dari statusnya ya mungkin jangan lakukan cara blok ini. Semoga informasi ini bermanfaat.


 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top