Senin, 24 Oktober 2016

Cara Lain Screenshot Di Android Marsmellow

Cara Lain Screenshot Di Android Marsmellow
Cara Lain Screenshot Di Android Marsmellow - Screenshot merupakan cara memotret layar yang banyak dilakukan orang-orang. Nah cara screenshot sendiri sudah mengalami beberapa kali perubahan yang awalnya dulu terasa sulit dan repot seperti harus root smartphone dulu, menggunakan aplikasi dan yang sekarang kebanyakan dengan cara menekan tombol power berbarangan dengan tombol volume down.

Dengan menekan tombol power + volume down dalam hitungan detik maka layar akan terpotret dan gambar akan otomatis tersimpan di folder screenshot. Di perangkat lain seperti Samsung cara screenshot hanya berbeda sedikit yaitu dengan cara menekan tombol power dan tombol home. Namun sekarang ini sudah ada Cara Lain Screenshot Di Android Marsmellow. Penasaran gimana caranya simak terus artikel ini.

Ya semenjak hadirnya android Marsmellow (versi 6.0) tentu Google sudah menyiapkan atau menambahkan fitur-fitur keren salah satunya perubahan cara screenshoot yang lebih mudah. Intinya kalian tidak perlu lagi menekan tombol kombinasi untuk menscreenshot karena kalian akan memakai Cara Lain Screenshot Di Android Marsmellow dengan cara terbaru yaitu dengan cukup menekan 1 tombol maka kamu bisa melakukan screenshot dan bisa memilih opsi mau menyimpan atau langsung menshare hasil screenshot kamu tadi. Fitur tersebut berama Now on Tap.

Kayaknya makin penasaran gimana Cara Lain Screenshot Di Android Marsmellow ini bisa dilakukan berikut caranya.

1. Syarat tentu smartphone sudah update android Marsmellow ya
2. Pilih dulu tampilan layar yang ingin kalian screenshot
3. Tekan dan tahan tombol home dan akan muncul menu pilihan
4. Tekan menu share yang berada disisi sebelah kiri dan layar akan memotret
Cara Lain Screenshot Di Android Marsmellow
5. Selesai itulah Cara Lain Screenshot Di Android Marsmellow. Anda akan mendapat pilihan seperti yang kami sebutkan tadi apakah mau menyimpannya di galeri atau membagikannya langsung.

Gimana lebih mudah nggak Cara Lain Screenshot Di Android Marsmellow ini? Ya silahkan dicoba dulu ya jika berhasil langsung share juga artikel ini ke teman-teman kalian tapi jangan di screenshot ya.hehe.  Dan untuk android versi sebelumnya kalian sabar saja ya mungkin Google akan berbaik hati juga untuk melakukan upgrade fitur yang sama seperti di Marsmellow ini di android versi smartphone yang kamu pakai sekarang.

Demkianlah Cara Lain Screenshot Di Android Marsmellow ini kami berikan untuk anda. Jika smartphone kamu sudah mendapat izin untuk mengupgrade ke android Marsmellow segera lakukan agar kalian bisa memakai fitur pada bahasan kali ini atau fitur-fitur canggih lainnya di Marsmellow.Sampai jumpa
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top