Sabtu, 08 Oktober 2016

5 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android
5 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android - Merekam video dengan smartphone jadi suatu kebiasaan yang menarik. Banyak moment yang tidak lepas dari bidikan kamera kalian. Semakin tinggi resolusi kamera maka hasilnya juga akan bagus hanya saja terkadang video tersebut masih harus di edit lagi.

Ada 5 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video kamu yang kamu rekam dari smartphone. Nah apa saja aplikasi yang bisa untuk mengedit video tersebut langsung simak informasinya dibawah ini.

5 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android
1. AndroidVid Video Editor

5 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android yang pertama adalah AndroidVid Video Editor. Aplikasi ini menawarkan fitur android standart dalam editing video. Kalian bisa menggabungkan, trimming, dan convert format video yang kamu rekam. Tidak disitu saja kamu bisa menambah teks, musik dan efek-efek keren agar video kamu makin profesional.

2. WeVideo

5 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android yang kedua adalah aplikasi yang bernama WeVideo. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat simpel sehingga hal ini akan memudahkan untuk mengedit video kamu. Kalian bisa melengkapi video kamu dengan tema yang lumayan banyak. Kamu juga bisa langsung menyimpan video buatan kamu di Cloud jadi kami bisa mengakses video kamu dimana saja.

3. VidCutter

5 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android yang ketiga adalah aplikasi yang sangat sederhana namun berfungsi cukup baik. Aplikasi ini didukung dengan cukup banyak format video.

4. Viva Video

5 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android yang keempat adalah aplikasi bernama Viva Video. Fiturnya sangat lengkap sekali sehingga bisa memberikan kebebasan kamu dalam mengedit video. Dilengkapi dengan efek dan tema yang banyak kamu tentu akan dimanjakan oleh aplikasi ini guna mengedit video hasil rekaman kamu sendiri. Terakhir aplikasi ini juga memiliki fitur untuk transisi, filter dan pemasukan judul.

5. Media Converter

5 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android yang terakhir adalah aplikasi Media Converter. Aplikasi ini memang dikhususkan untuk melakukan convert format video saja. Jadi jika kamu tidak bisa memutar sebuah video karena tidak mendukung formatnya maka tidak alasan lagi kamu cukup menggunakan aplikasi ini untuk mengatasinya.

Demikianlah informasi tentang 5 Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android yang bisa kami berikan kepada anda. Memang bukan sekedar aplikasi editor saja yang membuat video kamu bagus tetapi cara kamu mengambil gambar dari sisi angle, perpaduan cahaya dan konsep kamu dalam membuat video bisa menjadi penentu bagus atau tidaknya video kamu.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top