Senin, 10 Oktober 2016

3 Aplikasi Android Untuk Stem Gitar

3 Aplikasi Android Untuk Stem Gitar
3 Aplikasi Android Untuk Stem Gitar -  Kalau kalian suka bermain gitar terutama bagi kalian yang baru belajar memainkan alat musik gitar ataupun sudah bisa namun masih sering kesulitan dalam menyetel gitar maka kalian bisa dibantu dengan aplikasi android yang akan kami bahas informasinya dibawah ini.

Dengan 3 Aplikasi Android Untuk Stem Gitar yang akan kami sebutkan ini memungkinkan anda dengan sangat cepat untuk menstem atau menyetel tali gitar agar nadanya pas. 3 aplikasi ini juga sangat akurat sekali mendengarkan dentingan tali gitar kalian jika belum tepat maka pada layar aplikasi akan diberi tahukan.

Gimana tertarik untuk mencobanya, berikut ini 3 Aplikasi Android Untuk Stem Gitar tersebut silahkan di unduh dan di coba.

1.  Stem Gitar

3 Aplikasi Android Untuk Stem Gitar
3 Aplikasi Android Untuk Stem Gitar yang pertama adalah aplikasi yang namanya saja sudah menunjukkan kalau aplikasi ini memang sangat baik untuk stem gitar karena namanya adalah aplikasi Stem Gitar. Aplikasi ini memiliki tingkat presisi yang tinggi dan mudah digunakan. Aplikasi juga terdapat garpu penyetel yang bisa menciptakan nada dari 1 hertz hingga 22050 hertz. Aplikasi ini hanya berukuran 9,6 mb.

2. Guitar Tuner
3 Aplikasi Android Untuk Stem Gitar
3 Aplikasi Android Untuk Stem Gitar yang kedua adalah Guitar Tuna. Aplikasi ini juga memili fitur yang dapat kalian gunakan untuk menyetem gitar kamu dengan mudah. Jika kalian ingin menyetel senar gitar secara langsung maka kalian hanya tekan jumlah string yang ada pada aplikasi dan secara otomatis guitar tuner ini akan mendeteksi dan menampilkan tingkat tuning. Untuk ukuran filenya sangat kecil hanya 320 kb.

3. GuitarTuna

3 Aplikasi Android Untuk Stem Gitar yang terakhir adalah aplikasi GuitarTuna. Aplikasi ini sangat disukai oleh para pemain gitar. Dengan aplikasi ini kalian bisa menyetem gitar dengan mudah karena fitur otomatis mendengarkan detingan tiap tali gitar anda. Jika tali terlalu kencang maka aplikasi akan menulis Too High dan sebaliknya. Pada aplikasi ini juga tersedia menu untuk melatih skil anda dengan mengikuti lagu (Take the Skill Test). Aplikasi ini berukuran 56, 9 mb.

Nah itulah 3 Aplikasi Android Untuk Stem Gitar yang bisa kalian gunakan ya sob. Dengan demikian kalian tidak perlu susah-susah untuk menyetem gitar dan harus minta bantu teman lagi.
                                      
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top