Senin, 17 Oktober 2016

4 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik

4 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik
4 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik - Tidak dipungkiri lagi setiap orang terutama yang bekerja dibidang tertentu dan berkaitan dengan Warga Negara Asing tentunya harus pandai berbahasa Inggris. Di Indonesia sendiri sejak duduk dibangku Sekolah Dasar sudah belajar mengenal bahasa Inggris dan masuk dapat ujian nasional.

Sebagian orang walaupun sudah belajar mengenal bahasa Inggris masih saja kesulitan untuk menghapal kosakata, menyusun kalimat, apalagi harus berbicara dengan bahasa Inggris. Beda zaman beda pula perkembangan teknologinya. Kalau dahulu untuk mencari arti dalam kata bahas Inggris harus membuka kamus bahasa Inggris yang begitu tebal. Tetapi sekarang ini kita tidak perlu repot-repot lagi untuk membuka kamus karena sudah ada Aplikasi Kamus Bahasa Inggris di setiap Smartphone. Dan saat ini kami telah menyiapkan 4 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik yang sudah langganan terinstal di banyak smartphone.

4 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik

1. Talking Dictionary For Symbian

4 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik yang pertama untuk OS Symbian biasanya pada smartphone merk Nokia. Kamus ini dilengkapi dengan fitur yang dapat mengeluarkan suara. Talking Dictionary tidak hanya menawarkan Kmaus Bahasa Inggris saja, tetapi terdapat bahasa-bahasa lainnya seperti Perancis, Spanyol, Italia, Arab, Jerman dan lain sebagainya.

2. Dictionary and Thesaurus For Blackberry

4 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik yang kedua khusus pengguna smartphone Blackberry. Kamus Bahasa Inggris ini sangat banyak diunduh pengguna smartphone Blackberry karena satu-satunya yang gratis. Walaupun gratis tetapi aplikasi ini mencakup kurang lebih 500.000 kata, definisi serta sinonim yang dilengkapi dengan fitur fonetik.

3. eKKamusV English - Indonesia For iPhone

4 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik yang ketiga khusus pengguna smartphone Apple atau iPhone yang bernama eKKamusV English - Indonesia For iPhone. Kamus ini teritegrasi langsung dengan google translate. Dengan teknologi Speech yang canggih, aplikasi ini dapat mengucapkan kata-kata dengan akurat dalam bahasa Inggris.

4. Dictionary Merriam Webster For Android

4 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik yang terakhir bernama Dictionary Merriam Webster untuk pengguna smartphone android. Kamus bahasa Inggris ini paling banyak digunakan terbukti dengan banyaknya pengunduh di Google Playstore. Salah satu keunggulannya adalah aplikasi gratis ini menawarkan fitur pencarian melalui suara.

Nah, Itulah informasi tentang 4 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga informasi ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman kalian. Sampai Jumpa.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top