Senin, 17 Oktober 2016

3 Aplikasi Cuaca Terbaik Android

Tiga Aplikasi Cuaca Terbaik Android
3 Aplikasi Cuaca Terbaik Android - Saat ini banyak sekali aplikasi bertebaran yang dapat membantu aktivitas para pengguna smartphone. Salah satunya adalah aplikasi prediksi cuaca. Sebenarnya setiap smartphone Android sudah dibekali aplikasi ini. Namun aplikasi tersebut masih kurang memadai. Bahkan ada yang tidak berjalan.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang 3 Aplikasi Cuaca Terbaik Android yang banyak digunakan para pengguna smartphone karena fitur yang lengkap dan dapat berjalan dengan baik serta aplikasi ini pun bisa digunakan secara gratis. Apa saja aplikasi tersebut? Mari simak ulasannya dibawah ini.

3 Aplikasi Cuaca Terbaik Android :

1. Android Weather & Clock Widget

Tiga Aplikasi Cuaca Terbaik Android

3 Aplikasi Cuaca Terbaik Android yang pertama adalah aplikasi bernama Android Weather & Clock Widget. Aplikasi ini memberikan info seputaran cuaca yang cepat dan akurat. Dan tak lupa aplikasi ini dengan sangat rinci memprediksi cuaca di kota-kota diseluruh penjuru dunia. Aplikasi ini juga dibekali fitur untuk mengetahui suhu, kelembapan, arah mata angin, serta menawarkan banyak tema widget yang keren.

2. Weather

Tiga Aplikasi Cuaca Terbaik Android

3 Aplikasi Cuaca Terbaik Android yang kedua yaitu Weather. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat simpel, sangat mudah digunakan dan sangat cocok untuk anda yang sedang sibuk.  Dengan satu klik saja anda bisa menerima infornasi kondisi cuaca dimana lokasi anda berada. Tentunya jika anda bepergian jauh aplikasi ini sangat berguna. Aplikasi ini juga sangat hemat baterai karena menggunakan Weather underground sebagai saluran data dan pembaruan hidup yang sangat kecil.

3. GO Weather Forecast & Widgets

Tiga Aplikasi Cuaca Terbaik Android

3 Aplikasi Cuaca Terbaik Android yang terakhir adalah aplikasi GO Wheather Forecast & Widgets. Aplikasi ini sudah diundung oleh lebih dari 500.000 orang karena aplikasi ini banyak memiliki fitur yang bagus. GO Weather dapat memberikan informasi akurat perihal cuaca dimana pun dan kapan pun anda berada. Aplikasi ini memberikan laporan cuaca dari puluhan ribu lokasi atau kota dengan tepat dan akurat. Selain ituterdapat 7 fitur yang sangat diandalkan yaitu  walpaper hidup untuk kondisi cuaca siang, malam, cerah, guntur, mendung, hujan, salju, dan berkabut.

Demikianlah informasi tentang  3 Aplikasi Cuaca Terbaik Android yang dapat kami berikan kepada anda. Jika anda tertarik, silahkan unduh dari salah satu aplikasi tersebut secara gratis di Google Playstore. Semoga bermanfaat.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top