Minggu, 16 Oktober 2016

5 Hal Yang Harus Kamu Tahu, Perbandingan Dari Xioami Mi 5s Plus Dan iPhone 7

5 Hal Yang Harus Kamu Tahu, Perbandingan Dari Xioami Mi 5s Plus Dan iPhone 7
5 Hal Yang Harus Kamu Tahu, Perbandingan Dari Xioami Mi 5s Plus Dan iPhone 7 -Sudah membeli iPhone 7? ehmmm bagi yang berduit mungkin saat smartphone ini rilis pasti mereka langsung membelinya. Dengan harga diatas 10 jutaan tentu harga sebuah smartphone seperti itu sudah diluar keuangan orang-orang kelas menengah kebawah.

Berbicara harga tentu memang berbicara kualitas, smartphone yang dijual mahal tentu memiliki kualitas yang sangat baik namun jangan salah ada vendor smartphone asal China yang berani mengeluarkan smartphone flaghsip dengan setengah harga dari iPhone 7 dan smartphone itu adalah smartphone Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus. Jadi jika kalian belum mampu membeli iPhone 7 mungkin bisa melihat 5 Hal Yang Harus Kamu Tahu, Perbandingan Dari Xioami Mi 5s Plus Dan iPhone 7 untuk menjadi petakon kamu untuk membeli yang mana.

Lalu apa saja 5 Hal Yang Harus Kamu Tahu, Perbandingan Dari Xioami Mi 5s Plus Dan iPhone 7? berikut ini informasi dari keunggulan kedua smartphone tersebut.

5 Hal Yang Harus Kamu Tahu, Perbandingan Dari Xioami Mi 5s Plus Dan iPhone 7
1. Sensor Sidik Jari Ultrasonic (Mi 5s Plus)

5 Hal Yang Harus Kamu Tahu, Perbandingan Dari Xioami Mi 5s Plus Dan iPhone 7 yang pertama adalah Xiaomi Mi 5s Plus sudah menggunakan sensor sidik jari ultrasonik milik Qualcom yang dikenal dengan Sense ID. Fitur ini memungkin kamu menggunakan fingerprint walaupun jari dalam keadaan basah, berminyak, kotor maupun lembab sidik jari kamu tetap terbaca karena gelombang ultrasonik akan mampu mendeteksi tekstur sidik jari lebih baik.

2. Dual Kamera (Mi5s)

5 Hal Yang Harus Kamu Tahu, Perbandingan Dari Xioami Mi 5s Plus Dan iPhone 7 yang kedua adalah sama seperti iPhone 7, Mi 5s Plus juga sudah memiliki konfigurasi dual kamera. Kamera ganda ini dapat menciptakan foto dengan pencahayaan yang terang, gambar lebih tajam serta sedikit noise.

3. Teknologi Layar Mirip 3D Touch Apple

Yang selanjutnya adalah Mi 5s juga memiliki teknologi ala Apple yaitu pada layarnya. Teknologi tersebut disebut teknologi Synaptics yang dapat membedakan tekanan jari pada layar seperti 3D Touch milik Apple. Namun tidak semua varian Mi 5s mendapat teknologi ini karena hanya varian yang memiliki RAM 4GB serta penyimpanan 128 GB saja yang dibenamkan alat pressure-sensitive display ini.

4. RAM 6 GB Besutan Qualcom (Mi 5s Plus)

Setelah Asus Zenfone 3 Deluxe yang dibekeli chipset paling kencang untuk sekarang ini dari Qualcomm yaitu Snapdragon 821 kini giliran Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus yang mendapat jatah dibekali chipset tersebut. Dan untuk mengangkat performa lebih luar biasa lagi Xiaomi membenamkan RAM 4 GB untuk Mi 5s dan RAM 6 GB untuk Mi 5s Plus.

5. Harga Lebih murah

5 Hal Yang Harus Kamu Tahu, Perbandingan Dari Xioami Mi 5s Plus Dan iPhone 7 yang terakhir adalah seperti yang kami sebutkan tadi memiliki kemampuan luar biasa namun smartphone ini dijual murah dibanding iPhone 7 dan Samsung S7. Untuk varian Mi 5s dijual Rp. 3,8 sampai Rp. 4,4 juuta sesuai varian berdasarkan RAM dan penyimpanannya. Sedangkan Mi 5s Plus dijual Rp. 4,5 juta sampai Rp. 5,1 juta sesuai varian RAM dan penyimpanannya.

Nah itulah informasi tentang 5 Hal Yang Harus Kamu Tahu, Perbandingan Dari Xioami Mi 5s Plus Dan iPhone 7 yang bisa kami berikan kepada anda. Jadi kamu pilih mana Mi 5s atau iPhone 7?

 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top