Minggu, 18 September 2016

Wajib Kamu Tahu Tentang Tawaran Produk Terbaru BlackBerry DTEK50

Wajib Kamu Tahu Tentang Tawaran Produk Terbaru BlackBerry DTEK50Wajib Kamu Tahu Tentang Tawaran Produk Terbaru BlackBerry DTEK50 - Setelah cukup sukses dengan BlackBerry Priv yang berbasis android memang membuat BlackBerry tetap bersemangat untuk mengeluarkan produk terbaru. Memang untuk angka persaingan penjualan saat ini  perusahaan asal Kanada ini sudah ketinggalan.

Nah memang Wajib Kamu Tahu Tentang Tawaran Produk Terbaru BlackBerry DTEK50 ini nampaknya juga akan membuat BlackBerry kembali ke masa jaya. Ya tawaran terbaru dari RIM ini memang akan membuat anda terniat untuk membeli smartphone tersebut.

Wajib Kamu Tahu Tentang Tawaran Produk Terbaru BlackBerry DTEK50

Inilah 4 hal Wajib Kamu Tahu Tentang Tawaran Produk Terbaru BlackBerry DTEK50 yang akan menjadi persaingan hangat di akhir tahun ini di pangsa pasar smartphone.

1. Sistem Keamanan Data

Hal pertama Wajib Kamu Tahu Tentang Tawaran Produk Terbaru BlackBerry DTEK50 adalah tawaran sistem keamanan data yang canggih. Pada sebuah kesempatan pihak BlackBerry mengatakan smartphone ini merupakan ponsel android teraman didunia. Perangkat ini dibuat melalui kerjasama dengan perusahaan China. Sistem keamanan ini memang akan menjaga smartphone dari serangan malware yang sering mengganggu smartphone-smartphone berbasis android belakangan ini. Fitur keamanan ini sendiri akan sulit untuk di hack oleh hacker berkelas sekalipun karena keamanan ini berbasiskan hardware.

2. Perlindungan Privasi Terbaik

Selain menawarkan keamanan yang canggih hal kedua Wajib Kamu Tahu Tentang Tawaran Produk Terbaru BlackBerry DTEK50 ini adalah dari perlindungan privasi. Perangkat yang merupakan hasil rebrand dari perangkat Alcatel Idol 4 ini telah dilengkapi sistem enkripsi khusus yang bisa melindungi data pribadi seperti dokumen, foto, video maupun kontak. Sistem keamanan privasi ini juga diperkuat dengan adanya backup dan restore serta sistem perlindungan akses terhadap kamera dan mikrofon. Hadir juga fitur bernama Zero-Day Patch guna mendapatkan patch untuk mengamankan smartphone kalian.

3.  Spesifikasi Cukup Mempuni

Hal ketiga yang Wajib Kamu Tahu Tentang Tawaran Produk Terbaru BlackBerry DTEK50 adalah dilihat dari spesifikasinya. Memang smartphone DTEK50 ini speknya tidak secanggih pendahulunya yaitu BlackBerry Priv namun kalian akan menyukai spek dari smartphone ini. Ya smartphone ini dibekali prosesor Qulacomm Snapdragon 617, layar FullHD berukuran 5,2 inc, RAM 3GB serta penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 2TB. Pada bagian kamera smartphone ini sudah dibekali 13 MP dan juga kamera depan 8 MP. Smartphone ini memiliki fitur tambahan yaitu adanya tombol yang dapat diprogram sesuai kebutuhan pengguna.

4. Harga

Hal keempat yang Wajib Kamu Tahu Tentang Tawaran Produk Terbaru BlackBerry DTEK50 adalah dari sisi harga serta persaingan dipasaran. Jika smartphone ini tak sehebat spesifikasi dari BlackBerry Priv namun untuk harga tentu relatif lebih rendah dari BlackBerry Priv tersebut yaitu hanya berkisar Rp. 4 jutaan.

Dengan harga seperti itu serta spesifikasi yang mempuni perlu menjadi acuan anda untuk membeli smartphone ini dan jika untuk persaingan memang masih terbilang cukup mahal namun kalian akan mendapat kepuasan sendiri setelah menggenggam smartphone ini terlebih lagi memang kalian adalah pengguna dan pencinta sejati produk BlackBerry.

 Demikianlah hal-hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Tawaran Produk Terbaru BlackBerry DTEK50 ini. Mungkin bisa kita lihat nanti apakah BlackBerry akan kembali menguasai pasar seperti beberapa tahun dulu. Untuk saat ini smartphone BlackBerry DTEK50 baru bisa dibeli di negara Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Itali, Belanda, dan Spanyol untuk negara lain masih menunggu.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top