Minggu, 18 September 2016

Aplikasi Cocok Untuk Penderita Insomnia

Aplikasi Cocok Untuk Penderita Insomnia
Aplikasi Cocok Untuk Penderita Insomnia - Insomnia atau kelainan susah tidur yang dialami seseorang memang cukup mengganggu. Ya dimana setiap orang akan beristirahat dimalam hari namun bagaimana jika kita susah tidur bagaimana dengan tubuh kita. Tentu pagi harinya badan kurang fit.

Bagi yang baru mendapat gejala-gejala susah tidur mungkin bisa cepat diobati karena bahaya juga kalau dibiarkan saja. Nah sebenarnya ada beberapa Aplikasi Cocok Untuk Penderita Insomnia tersebut. Bagi kalian yang sedang mengalami masalah ini coba kalian gunakan aplikasi-aplikasi ini yang akan kami ulas dibawah ini.

Aplikasi Cocok Untuk Penderita Insomnia

1. Nature Sound & White Noise

Aplikasi Cocok Untuk Penderita Insomnia yang pertama adalah aplikasi yang bernama Nature Sound & White Noise. Dengan aplikasi buatan App Takeaway ini kalian bisa cepat tertidur karena aplikasi ini menyajikan suara alam serta suara-suara yang begitu menenangkan anda karena bisa menterapi anda untuk cepat terlelap. Jika kalian tinggal di tempat yang memang sering banyak suara bising tentu dengan aplikasi ini  kalian bisa mengatasinya karena akan begitu rileks saat mendengarkannya.

2. Andrew Johnson : The Scottish Hypnotherapist

Aplikasi Cocok Untuk Penderita Insomnia yang selanjutnya adalah aplikasi Andrew Johnson : The Scottish Hypnotherapist. Dengan aplikasi ini akan membantu anda dalam menuju dunia tidur melalui cara hipnotis. Namun hipnotis yang dimaksud ini bukan untuk menghilangkan ingatan dan membuat anda lupa, tetapi hanya memberikan perasaan rileks kepada anda. Andrew Johnson yang merupakan ahli hipnotis  menerakan sugesti positif dan suara-suara pada aplikasi tersebut sehingga anda bisa cepat tidur lelap dan bangun paginya akan begitu segar.

3. Sleep Cycle

Aplikasi Cocok Untuk Penderita Insomnia yang terakhir menurut kami adalah gunakan aplikasi Sleep Cycle. Ya aplikasi ini akan menjadi asisten pribadi anda karena ia mampu mengatur waktu tidur anda dalam durasi terbaik. Aplikasi ini bisa mencatat jam tidur, bangun, durasi serta menganalisa kondisi tidur anda. Yang cukup unik kalian bisa meletakan smartphone dengan menjalankan aplikasi tersebut dibawah bantal maka  ketika kepala anda bergerak, anda mimpi buruk, atau terkejut maka dengan sensor accelerometer ini akan membuat aplikasi tersebut mencatat semua kejadian tersebut.

Nah itulah beberapa Aplikasi Cocok Untuk Penderita Insomnia. Perlu diingat aplikasi ini sifatnya hanya membantu anda namun syukur-syukur bisa membantu menyembuhkan penyakit kelainan susah tidur anda.  Tetap kami sarankan atur pola hidup dan aktivitas keseharian anda ya. Sedikit tambahan dari kami hati-hati juga dalam meletakkan smartphone android kalian terutama saat anda menaruh dibawah bantal karena menggunakan aplikasi Sleep Cycle. Tentu hal ini bisa membuat smartphone kalian cukup panas karena uap panas smartphone tidak bisa leluasa keluar alias mengumpul disitu-situ saja. Jadi mungkin anda bisa mematikan sinyal, mengurangi pencerahaan layar, serta jangan sambil mencharger ya agar smartphone kamu tidak menghasilkan panas saat dibawah dibantal.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top