Kamis, 08 September 2016

Tips Internetan Gratis Melalui Browser Apapun Dengan Indosat

Tips Internetan Gratis Melalui Browser Apapun Dengan Indosat
Tips Internetan Gratis Melalui Browser Apapun Dengan Indosat - Hampa rasanya jika tidak bisa berinternetan sehari saja karena faktor kehabisan kuota, apalagi lagi sedang tanggal tua keungan lagi menipis. Namun tenang dari pada geser kanan-kiri pada layar nggak karuan mending internetan secara gratis lewat beberapa situs yang bisa dibuka tanpa harus ada kuota.

Dahulu mungkin kalian pernah mendapatkan internetan gratis dari provider tri dengan mengunjungi 10 situs selama masa always on kalian masih aktif. Namun sayangnya saat ini internetan gratis dengan mengunjungi situs inipun sudah dibatasi dengan pemakaian wajar. Jika kita telah menggunakan internetan tersebut sebanyak jumlah batas yang ditentukan maka kalian tidak bisa lagi berselancar lagi di 10 situs tersebut.

Namun kini kalian bisa berinternetan gratis lagi dengan mengunjungi situs-situs yang disatukan dalam satu alamat tetapi harus memakai kartu dari Indosat. Dengan menggunakan provider dari Indosat ini kamu bisa membuka alamat tersebut dimana akan diperlihatkan puluhan situs gratis yang bisa kamu nikmati setiap waktu. Inilah Tips Internetan Gratis Melalui Browser Apapun Dengan Indosat yang bisa kalian lakukan. Baiklah langsung saja kalian simak caranya dibawah ini.


Tips Internetan Gratis Melalui Browser Apapun Dengan Indosat :

1. Masuk dulu ke browser (terserah aplikasi browser manapun)
2. Pada address bar tinggal kalian ketikkan internet.org
3. Pilih situs yang ingin kalian buka
4. Dibagian bawah terdapat link layanan gratis lainnya jika kalian ingin membuka situs gratis lainnya lebih lengkap lagi.

Tips Internetan Gratis Melalui Browser Apapun Dengan Indosat

Selain itu untuk Tips Internetan Gratis Melalui Browser Apapun Dengan Indosat bisa juga dilakukan dengan mengunduh langsung aplikasi internet.org dari Play Store. Sebelum menggunakannya pastikan cookeis blocker di browser kalian dalam pilihan non aktif untuk browser Opera Mini pastikan juga fitur Data Saving dalam pilihan OFF ya.

Tips Internetan Gratis Melalui Browser Apapun Dengan Indosat ini memang merupakan program yang dibuat oleh pihak Indosat bekerjasama dengan Facebook yang bertujuan memberikan manfaat dari akses internet. Tetapi untuk melakukan internetan gratis ini ada juga syarat dan ketentuannya. Dibawah ini syarat dan ketentuannya.

-Berlaku untuk pelanggan IM3, Mentari dan Matrix
-Bisa dinikmati dari semua jaringan mulai dari 2G, 3G, hingga 4G
-Pastikan nomor MSISDN dan status aktif agar layanan bisa terus digunakan
-Tips Internetan Gratis Melalui Browser Apapun Dengan Indosat ini hanya berlaku selama berada di jaringan Indosat
-Untuk wilayah luar negeri internet.org dikenakan tarif sesuai dengan ketentuan yang berlaku di jaringan operator setempat.

Nah demikianlah informasi tentang Tips Internetan Gratis Melalui Browser Apapun Dengan Indosat yang bisa kami berikan kepada anda. Selamat berselancar secara gratis ya sob untuk hasil internet yang lancar jangan lupa ya setting APNnya yaitu indosargprs untuk user dan password kosongin aja. Sampai jumpa lagi.

 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top