Kamis, 08 September 2016

5 Aplikasi Android Membuat Mata Nyaman Saat Menatap Layar

5 Aplikasi Android Membuat Mata Nyaman Saat Menatap Layar
5 Aplikasi Android Membuat Mata Nyaman Saat Menatap Layar - Sebelumnya pihak Apple baru merilis update iOS 9.3 untuk penggunanya dan ada yang ditunggu dari fitur pada updatetan tersebut yaitu fitur Night Shift. Fitur ini memiliki kelebihan dimana layar smartphone akan lebih hangat atau tidak mencolok dengan warna yang lebih kuning. Ketika menggunakan smartphone ini dimalam hari maka akan lebih nyaman lagi melihatnya.

Selain Apple sebenarnya Os Android juga sudah menyematkan fitur ini melalui aplikasi-aplikasinya. 5 Aplikasi Android Membuat Mata Nyaman Saat Menatap Layar ini hampir sama kinerjanya dengan besutan Apple tersebut. Fitur ini akan bekerja otomatis sehingga tanpa repot-repot untuk merubah penceharan tampilan layar yang terkadang dibutuhkan secara full, sedang bahkan rendah saja.

Nah berikut ini 5 Aplikasi Android Membuat Mata Nyaman Saat Menatap Layar yang bisa anda gunakan jika memang anda membutuhkannya. Karena sebagian orang ada yang terganggu kesehatan matanya karena kurang nyaman menatap layar apalagi dalam waktu yang lama.


1. Twilight

5 Aplikasi Android Membuat Mata Nyaman Saat Menatap Layar
5 Aplikasi Android Membuat Mata Nyaman Saat Menatap Layar yang pertama adalah Twilight. Aplikasi ini merupakan salah satu yang terbaik dari aplikasi filter layar. Twilight akan meredupkan intensitas cahaya dari smartphone sesuai dengan waktu yang ditentukan pengguna.

2. Night Shift : Blue Light Filter

5 Aplikasi Android Membuat Mata Nyaman Saat Menatap Layar yang selanjutnya namanya sama dengan fitur dari Apple tadi tentunya aplikasi ini bisa berjalan di android. Aplikasi ini mengatur intensitas cahaya secara terpisah untuk waktu siang dan malam hari. Aplikasi ini juga favorite pengguna karena tidak disematkan iklan didalamnya dan gratis juga.

3. Midnight (Night Mode)

Aplikasi ini juga sangat disukai oleh para pengguna smartphone android. Selain simpel fiturnya juga bagus. Aplikasi ini akan secara otomatis aktif dan nonaktif sendiri ketika mendeteksi anda dalam tempat yang gelap.

4. Night OWL

Aplikasi Night OWL ini akan menurun intesitas cahaya lebih rendah lagi dari settingan pada android secara bawaan. Selain itu aplikasi ini akan mengurangi emisi cahaya biru sehingga akan menghapus efek insomnia.

5. Eye Filter

5 Aplikasi Android Membuat Mata Nyaman Saat Menatap Layar yang terakhir adalah aplikasi bernama Eye Filter. Luar biasanya aplikasi ini dapat mengurangi kecerahan layar secara keseluruhan. 4 Tombol yang tersedia diaplikasi ini berfungsi untuk mengatur opacity 0-100%, mengatur jadwal, on/off filter eye serta untuk mengatur warna pada filter.

Mungkin itulah 5 Aplikasi Android Membuat Mata Nyaman Saat Menatap Layar. Sebenarnya saat ini sudah banyak vendor yang telah mengeluarkan smartphone yang juga mempunyai fitur otomatis agar enak menatap layar. Seperti besutan Xiaomi yaitu smartphone dengan type Mi4i yang layarnya akan otomatis cerah dan redup saat terkena hamparan sinar matahari atau tidak.


 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top