Kamis, 08 September 2016

Aplikasi Untuk Merekam Game Dan Wajah Secara Bersamaan

Aplikasi Untuk Merekam Game Dan Wajah Secara Bersamaan
Aplikasi Untuk Merekam Game Dan Wajah Secara Bersamaan -Kabar gembira bagi pecinta game yang ingin melihatkan aksi bermain gamenya kepada teman-teman atau orang-orang yang mencari tutorial game di internet. Kabar gembira ini adalah dimana dengan sebuah aplikasi kalian bisa mereka game sekaligus wajah anda dalam 1 pengoperasian dari 1 aplikasi saja.

Aplikasi Untuk Merekam Game Dan Wajah Secara Bersamaan ini memang cocok untuk kalian yang suka membuat video tentang cara bermain game yang videonya bisa di  upload di youtube. Aplikasi tersebut adalah aplikasi Mobizen.

Untuk mengetahui cara kerja Aplikasi Untuk Merekam Game Dan Wajah Secara Bersamaan ini kalian tinggal simak caranya dibawah ini, dan jangan sampai lewatkan satu pun langkah-langkahnya ya sob. Yuk langsung saja simak caranya dibawah ini.

Aplikasi Untuk Merekam Game Dan Wajah Secara Bersamaan

1. Install aplikasinya
2. Buka dan masuk ke Video Setting untuk mengatur resolusi dan kualitas video yang akan dihasilkan
3. Atur Record audio jika kalian ingin merekam juga suara ataupun tanpa suara
4. Anda bisa merubah foto anda untuk mengganti icon record mobizen di Air Circle option
5. Pilih Enabled Front Camera agar wajah kalian bisa terekam juga saat sedang merekam layar. Jika tidak ingin merekam wajah pastikan Front Camera dalam keadaan disabled ya.
6.Aktikan Watermartk jika kalian tidak ingin ada tulisan  Recorder by Mobizen dipojok kanan bawah hasil rekaman video anda tadi
7. Gunakan timer dengan mengatur pada Countdown untuk memulai merekam pada layar android anda
8. Ada fitur untuk memberikan effect pada layar yang kita sentuh yaitu pada Touch Gesture ketika kalian mengoperasikan mobizen.
9. Atur tempat untuk meletakkan tampilan durasi video pada Recording time. Sejauh ini Aplikasi Untuk Merekam Game Dan Wajah Secara Bersamaan sudah bisa gunakan.

Nah setelah kalian mengikuti cara diatas maka kamu tinggal tunjukin aksi kamu bermain game dan sekaligus direkam dengan mengklik icon record. Ketika sedang merekam maka menu yang ada di logo air circle akan berubah menjadi Stop, Pause, Screenshots dan setelah selesai kalian share hasil rekaman kalian tadi tetapi agar hasilnya bagus mungkin harus kalian edit dulu ya. Aplikasi Untuk Merekam Game Dan Wajah Secara Bersamaan ini bisa membuat kamu eksis diantara teman-teman kamu.

Dan jika kalian memang suka mengupload video di youtube untuk mencari uang mungkin kalian bisa manfaatin Aplikasi Untuk Merekam Game Dan Wajah Secara Bersamaan yang bernama mobizen ini. Aplikasi ini bisa kalian gunakan secara gratis.

Demikianlah informasi tentang Aplikasi Untuk Merekam Game Dan Wajah Secara Bersamaan yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga informasi ini bermanfaat. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top