Sabtu, 17 September 2016

Fungsi Atau Fitur Android Yang Tidak Banyak Di Ketahui

Fungsi Atau Fitur Android Yang Tidak Banyak Di Ketahui
Fungsi Atau Fitur Android Yang Tidak Banyak Di Ketahui - Terkadang seseorang tidak punya waktu untuk mengotak-atik androidnya dan bahkan ada rasa takut salah saat melakukan otak-atik tersebut. Namun hal inilah yang banyak membuat orang tidak bisa mengerti kendala atau fungsi-fungsi yang ada pada androidnya.

Untuk Fungsi Atau Fitur Android Yang Tidak Banyak Di Ketahui memang sebagian dari menganggap hal ini tidak lah penting toh jarang juga digunakan namun setidaknya jika kalian coba terlebih dahulu kemungkinan ada manfaat yang bisa kalian rasakan dari fungsi-fungsi yang tidak kalian ketahui tersebut.

Nah dari pada berpanjang lebar yuk coba kalian intip rahasia Fungsi Atau Fitur Android Yang Tidak Banyak Di Ketahui orang-orang mungkin termasuk kalian semua.

1. Fungsi atau fitur Magnification

Fungsi Atau Fitur Android Yang Tidak Banyak Di Ketahui

Fungsi Atau Fitur Android Yang Tidak Banyak Di Ketahui yang pertama adalah fungsi dari Magnification. Ya fitur ini bisa kamu gunakan untuk kamu yang menginginkan zoom pada layar smartphone dengan cara pintas. Ya ketika kamu aktifkan fitur ini dengan tap cepat 3 kali maka layar akan membesar. Dan untuk menutupnya kembali tap lagi layar 3 kali. Untuk mengaktifkannya buka menu setting lalu Accesibiliy lalu aktifkan "on" Magnification tadi. Jika terdapat text yang kecil bagi kalian yang memiliki penyakit mata rabun gunakan fitur ini.

2. Kecepatan animasi


Fungsi Atau Fitur Android Yang Tidak Banyak Di Ketahui yang pertama adalah mengatur kecepatan animasi pada android kamu. Animasi disini adalah gerakan menu pada layar saya digesar tentu ada styenya ada yang memutar, menyamping dll. Nah hal ini sebenarnya menambah keindahan tampilan android tetapi jika skala animasi dibuat besar tentu bisa mempengaruhi kecepatan android kamu atau memperbera kinerja android kamu. Intinya semakin kecil skala animasinya kamu atur tentu semakin cepat smartphone kamu.

Untuk mengaturnya kalian harus aktifkan dulu Develeloper atau pengembang dengan cara menekan sebanyak tujuh kali pada build number pada setting- about phone anda. Kamudia buka lagi menu setting lalu masuk ke Developer option lalu scroll kebawah maka akan ada  Window animation scale dan transition animation scale. Matikan fitur ini jika kalian menginginkan smartphone berjalan cepat hanya saja tidak ada animasi pada pergerakan layar kamu. Namun jika kalian ingin melihat pergerakan animasinya tetap kalian aktifkan tapi atur saja ukurannya semakin besar scala yang kamu pilih tentu semakin  begitu lambat android kamu beroprasi.

3. Kode Rahasia

Fungsi Atau Fitur Android Yang Tidak Banyak Di Ketahui

Fungsi Atau Fitur Android Yang Tidak Banyak Di Ketahui selanjutnya adalah tentang kode rahasia android yang pernah kami bahas sebelumnya. Nah masih banyak yang tidak mengetahui kode-kode rahasi ini yang memiliki banyak fungsi dan cara pintas. Contoh kode rahasia yang paling sering digunakan adalah kode *#*#4636#*#* untuk mengunci jaringan internet, memasukan kode pusat provider dll. Dan masih banyak lagi kode lain yang bisa kalian cari tahu termasuk kode untuk mereset smartphone kamu. Untuk menjalankan kode ini kalian tekan sesuai kode pada papan panggilan dan otomatis akan masuk kemenu dari kode tersebut.

4. Game Lollipop

Fungsi Atau Fitur Android Yang Tidak Banyak Di Ketahui




Fungsi Atau Fitur Android Yang Tidak Banyak Di Ketahui adalah adanya game bawaan dari android Lollipop. Game ini sama dengan game Flappy Birds. Kalian bisa memainkan game ini dengan menekan berulang kali pada versi android di menu setting lalu pilih about phone.


Nah itulah informasi tentang Fungsi Atau Fitur Android Yang Tidak Banyak Di Ketahui oleh kalian semua. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob. 
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top