Sabtu, 17 September 2016

5 Fitur Terbaru Dari Android Nougat

5 Fitur Terbaru Dari Android Nougat
5 Fitur Terbaru Dari Android Nougat - Mungkin kalian sudah mengetahui tentang hadirnya android N atau android Nougat. Ya Sistem Android terbaru 7.0 ini memang akan menampilkan beberapa fitur terbaru yang tidak ada pada fitur diandroid sebelumnya.

Memang untuk saat ini ada beberapa smartphone keluaran terbaru yang resmi sudah disematkan sistem operasi ini. Perangkat yang akan kebagian dari situs ini tentulah produk Nexus dari Google. Nah bagi kalian yang belum bisa mencicipi atau sudah nggak sabar mengetahui banyak tentang android Nougat ini mungkin ada 5 Fitur Terbaru Dari Android Nougat yang harus kamu ketahui dulu ya.
.
5 Fitur Terbaru Dari Android Nougat

Berikut ini 5 Fitur Terbaru Dari Android Nougat yang wajib kamu ketahui :

1. Dukungan Multi-window

5 Fitur Terbaru Dari Android Nougat  adalah adanya dukungan Multi-Window. Ya dengan fitur terbaru ini kalian bisa menampilkan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar secara berdampingan. Namun kabarnya tidak semua aplikasi bisa dijalankan secara bersama sehingga kalian harus menutup terlebih dahulu salah satu apliasinya.

2. Direct Reply

5 Fitur Terbaru Dari Android Nougat yang patut kalian coba nantinya adalah fitur Direct Reply. Ya fitur ini memungkinan pengguna menjawab sebuah pesan bisa lewat jendela notifikasi saja. Pengguna bahkan bisa membuat pesan yang masuk tampil kembali dalam beberapa saat kemudian bisa mengabaikan untuk dibaca nanti. Hal ini bisa diakses via aplikas messaging apapun yang menggunakan Google API.

3. Panel Setting Yang lebih Informatif

Panel setting pada android Nougat ini masih memiliki tampilan yang mirip dengan versi sebelumnya hanya saja panel yang ini dilengkapi dengan keterangan singkat dibawah setiap kategori. Nah jik sobat menggunakan menu Wirelles & networks maka akan tampil informasi banyaknya data dalam satuan gigabyte yang sudah dipakai.

4. Quick Setting Lebih Smart

5 Fitur Terbaru Dari Android Nougat yang keempat adalah hadirnya Quick Setting yang lebih smart dan lebih dinamis dibanding fitur sebelumnya. Pengguna bisa melihat ikon kecil yang bisa ditampilkan  ke fungsi-fungsi yang sering dipakai. Perbedaanya dalam android Nougat pengguna bisa melakukan penyesuaian tentang setting mana yang akan ditampilkan dalam menu.

5. Menu Recent Apps yang mudah digunakan

Sama halnya dengan android sebelumnya tentu penghapusan recent aplikasi bisa dengan menekan clear all tetapi pada android Naougat kalian bisa juga mengetap dua kali tombol Recent Apps untuk mengakses aplikasi terakhir yang dipakai. Tidak disitu saja android Nougat bisa membatasi tampilan pada menu Recent Apps.

Nah itulah 5 Fitur Terbaru Dari Android Nougat yang wajib kamu ketahui walaupun kalian belum merasakan langsung fitur tersebut setidaknya kalian sudah terlebih dahulu informasi yang kami anggap penting ini. Sampai jumpa lagi.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top