Sabtu, 17 September 2016

3 Hal Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Membeli iPhone 7

3 Hal Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Membeli iPhone 73 Hal Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Membeli iPhone 7 - Memang tak bisa dipungkiri angka penjualan produk dari Apple memang selalu tinggi entah itu produk yang dirilis ada pro dan kontra namun tetap saja konsumen tetap tergiur dengan produknya.

Jika kita berbicara tentang orang-orang yang akan berpaling dari produk saingannya yaitu Samsung yang baru-baru ini sedang mengalami masalah terkait produk terbaru mereka yaitu Galaxy Note 7 yang mudah meledak membuat nama Apple khusunya iPhone 7 tambah naik daun. Nah namun sebelum kalian membeli produk iPhone 7 maka ada 3 Hal Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Membeli iPhone 7. Simak infonya ya sob dibawah ini.


1. Anti Air iPhone 7 Dan 7 Plus

3 Hal Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Membeli iPhone 7

3 Hal Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Membeli iPhone 7 yang pertama adalah tentang anti air dan anti debu pada  iPhone 7. Ya sama halnya dengan Samsung Galaxy S7 yang memiliki sertifikat tahan air tentu Apple pun turut menyertakan sertifikat ini pada iPhone 7 dan 7 Plus. Apple menyertakan sertifikat tahan air dan debu yaitu IP67. Dengan sertifikasi ini iPhone 7 dan 7 Plus bisa dibawah berenang di kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit. Namun yang perlu anda ketahui menurut berbagai sumber bahwa pengguna dilarang keras untuk mencharger smartphone karena untuk menghindari kerusakan. Hal yang perlu kalian ketahui jika smartphone iPhone 7 dan 7 Plus ini kemasukan cairan dan apalgi rusak maka tidak berlaku garansi.

2. AirPods

3 Hal Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Membeli iPhone 7

3 Hal Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Membeli iPhone 7 yang kedua adalah tentang masalah tidak adanya port jack audio pada iPhone 7. Ya dengan tidak adanya port jack audio 3,5 mm membuat Apple secara bersamam meresmikan earbud wireless bernama Airpods yang bisa disandingkan dengan iPhone 7 tersebut. Namun perlu diingat ya saat kalian membeli iPhone 7 ini kalian tidak akan mendapatkan AirPods ini karena dalam kotak iPhone 7 hanya ada sebuah EarPods kabel dengan tambahan konektor lightning port. Jadi AirPods sendiri dijual terpisah bukan dalam satu paket.

3. Warna Mudah Terkikis (Khusus Jet Black)

3 Hal Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Membeli iPhone 7

3 Hal Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Membeli iPhone 7 yang terakhir adalah hadirnya warna Jet Black yang begitu memukai pada varian Apple iPhone 7 ini. Namun sayangnya jenis warna ini mudah terkikis seiring pemakaian. Hal ini sendiri telah dibahas oleh Apple di website resminya dibagian poin kedua paling bawah.

Nah itulah 3 Hal Yang Perlu Di Ketahui Sebelum Membeli iPhone 7 agar kalian tidak terkejut ya. Dengan membudayakan membaca dan mencari informasi tentang smartphone yang kalian beli tentu kalian sudah tahu mana kelebihan dan kekurangan pada smartphone yang kalian beli jangan sampai sudah terjadi hal yang tidak diinginkan baru kalian menyadari kekurangan pada sebuah smartphone yang kalian beli. Semoga informasi in bermanfaat ya.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top