Sabtu, 17 September 2016

5 Aplikasi Untuk Kalian Yang Suka Melukis

5 Aplikasi Untuk Kalian Yang Suka Melukis
5 Aplikasi Untuk Kalian Yang Suka Melukis - Seni memang begitu indah, tak jarang orang bisa hidup karena adanya seni termasuklah dalam seni melukis. Di jaman teknologi seperti ini sebuah smartphone memang bisa bersanding untuk memudahkan seseorang dalam menjalankan hobinya dibidang seni.

Ya bagi kalian yang suka melukis tentu kalian perlu sebuah aplikasi dismartphone yang bisa membantu anda kapanpun dan dimana pun disaat inspirasi melukis hadir. Mungkin saat diperjalanan anda melihat hal yang begitu indah untuk bisa dilukis nah tidak mungkin kalian harus membawa terus alat melukis yaitu berupa kampas, kuas, cat lukis yang cukup ribet kan. Nah dengan informasi tentang  5 Aplikasi Untuk Kalian Yang Suka Melukis yang akan kami bahas dibawah ini tentu akan membantu anda untuk meluapkan inspirasi untuk melukis.

5 Aplikasi Untuk Kalian Yang Suka Melukis

Baiklah langsung saja yuk kalian simak 5 Aplikasi Untuk Kalian Yang Suka Melukis dibawah ini.

1. Paint

5 Aplikasi Untuk Kalian Yang Suka Melukis yang pertama adalah Paint. Jangan berpikir dulu ini adalah Paint yang ada pada windows. Paint ini adalah aplikasi Android yang bisa digunakan untuk melukis. Tapi ingat aplikasi ini terkhusus untuk anak kecil ya. Jadi berikan aplikasi ini untuk mengajarkan atau mengembangkan bakat anda dalam melukis. Dengan aplikasi ini kalian bisa mengembangkan bakat dan imajinasi anak-anak anda.

2.  Smart Paint

5 Aplikasi Untuk Kalian Yang Suka Melukis yang kedua adalah aplikasi bernama Smart Paint. Tampilan aplikasi ini sangat simpel dan sederhana. Kalian bisa menggunakan jenis kuas yang berjumlah sembilan dengan pemberian ribuan warna. Aplikasi ini gratis bisa kalian dapatkan dari Google Play Store.

3. ArtFlow

5 Aplikasi Untuk Kalian Yang Suka Melukis yang ketiga adalah aplikasi bernama ArtFlow. Aplikasi ini memang begitu populer dikalangan pengguna smartphone. Dengan 70 jenis kuas yang bisa kalian pilih kalian bisa melukiskan hal yang tak terbatas dalam pikiran anda. Tidak disitu saja kalian bisa mengeprint hasil lukisan kalian dengan kualitas yang sangat baik.  Ya setelah kalian melukis maka hasilnya bisa kalian simpan dengan High Resolution Format sehingga akan sangat bagus sekali tidak pecah dan tidak blur.

4. Infinite Painter

Infinite Painter ini merupakan aplikasi yang banyak menghadirkan juam kuas yaitu sebanyak seribu jenis kuas dengan komposisi warna yang luar biasa banyaknya. Sama seperti Photoshop aplikasi ini menggunakan sistem layer untuk mengatur posisi element dalam lukisan kalian. Namun aplikasi ini hanya bisa kalian dapatkan dengan harga 5 dollar alias tidak gratis.

5. SketcBook Express

5 Aplikasi Untuk Kalian Yang Suka Melukis yang terakhir adalah SketBook Ecpress. Ya aplikasi ini merupakan aplikasi buatan perusahan digital editor terkemuka yaitu AutoDesk. Aplikasi ini diberikan untuk para pelukis professional. Namun kalian pelukis pemula pun bisa menggunaka aplikasi ini karena fitur-fitur yang mudah digunakan. Selain tiu tersedia berbagai alat yang bisa memudahkan kalian dalam melukis. Ada 4 tampilan kanvas serta 50 kuas yang berkualitas untuk kalian gunakan.

Nah itu informasi tentang 5 aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melukis. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob. Sampai jumpa lagi ya.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top