Minggu, 18 September 2016

Harga dan spesifikasi Evercoss A74D CPU Quad Core

Harga dan spesifikasi Evercoss A74D - Pabrikan ponsel lokal yang satu ini memang getol menelurkan ponsel-ponsel murah, pasar kelas low entry merupakan tempat bersaingnya vendor-vendor lokal dan China karena memiliki banyak sekali peminat. Kali ini admin akan mengulas salah hp android murah dengan performa yang cukup pertenaga untuk ponsel sekelasnya yaitu Evercoss A74D. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Melihat pada bagian layarnya, Evercoss A74D memiliki ukuran layar yang tidak terlalu besar yaitu 4.0 inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels. Kualitas tampilan layarnya akan cukup tajam dan halus karena memiliki ketelitian piksel hingga ~233 piksel per inchi, layarnya juga telah menggunakan panel IPS sehingga tetap jelas di lihat dari berbagai sisi, karena harganya hanya di bandrol di bawah 1 juta maka tak heran jika ada beberapa fitur yang tidak di milikinya salah satunya yaitu kaca pelindung Cornin Gorilla Glass.
HP di bawah 1 juta Evercoss A74D
Harga dan spesifikasi Evercoss A74D
Untuk urusan dapur pacu, Evercoss A74D tergolong cukup bertenaga karena sudah di bekali dengan chipset bulatan Mediatek seri MT6582 yang di dalamnya terdapat processor Quad Core 1.2 GHz, processor tersebut sudah bisa mendukung kinerja multi tasking dengan cukup lancar, namun sebaiknya anda tidak membuka banyak aplikasi besar sekaligus karena kapasitas RAMnya hanya sebesar 512 MB, sementara itu bagian pengolah grafisnya mengandalkan GPU Mali 400 MP2 yang lumayan bisa meningkatkan kemampuan menjalankan file multimedia.

Meskipun Evercoss A74D merupakan hp android murah yang di bandrol di bawah 1 juta, namun untuk urusan berfoto-foto cukup bisa di andalkan, bagian kamera utamanya memiliki resolusi 5 MP yang sudah di lengkapi dengan led flash dan autofocus sehingga hasil foto akan terlihat lebih berkualitas, sementara itu kamera depannya mengandalkan lensa berkekuatan 3 MP yang bisa anda manfaatkan untuk berfoto selfie dan video call dengan hasil yang cukup jernih.

Untuk keperluan mengakses internet seperti chating, dan browsing tidak akan mengalami banyak masalah pada ponsel ini karena sudah tersedia koneksi HSDPA yang memiliki kecepatan akses hingga puluhan mbps, selain itu terdapat pula fitur wifi untuk alternatif lain internetan. Jika anda ingin berbagi data dengan perangkat lain tersedia koneksi bluetooth, dan port microUSB namun jangan terlalu berharap adanya fitur NFC ataupun USB OTG.
Untuk menuhi kebutuhan sumber dayanya Evercoss A74D di bekali dengan baterai berkapasitas 1,450 mAh, jika koneksi internet tidak di aktifkan maka ponsel ini akan bertahan lebih lama, namun sebaliknya jika koneksi HSDPA di aktifkan maka akan menguras banyak daya, dan membuatnya lebih cepat boros.

Spesifikasi Evercoss A74D

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
IPS Display WVGA 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
 Memori
4 GB, microSD up to 32 GB
 RAM
512 MB
 Konektifitas
HSDPA, WIFI, Bluetooth, microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset Mediatek MT6582
Processor Quad Core 1,2 GHz
 GPU
Mali – 400MP2
 Kamera depan
3 MP
 Kamera Belakang
5 MP, Auto focus, LED Flash
 Baterai 
Li-Ion 1,450 mAh

Harga Evercoss A74D Rp 679,000

Kelebihan Evercoss A74D
  • Menggunakan layar IPS
  • Dapur pacu bertenaga
  • Kamera beresolusi tinggi
  • Mendukung koneksi HSDPA
Kekurangan Evercoss A74D
  • Kapasitas baterai kurang maksimal
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top