Jumat, 16 September 2016

Cara Merubah Tampilan Android Mirip BlackBerry Priv

Cara Merubah Tampilan Android Mirip BlackBerry Priv
Cara Merubah Tampilan Android Mirip BlackBerry Priv - Semenjak smartphone BlackBerry Priv dirilis  banyak sekali diperbincangkan orang-orang. Ya produsen BlackBerry telah menyematkan smartphone mahal ini dengan sistem operasi android namun tetap tidak meninggalkan ciri khas dari BlackBerry.

Memang saat ini BlackBerry sendiri sudah kalah pamor dengan smartphone bersistem android. Namun tetap saja bagi pencinta BlackBerry tentu masih merindukan sentuhan dan tampilan dari smartphone BlackBerry. Tak jarang para pengguna yang memiliki smartphone lebih dari satu. Yang satunya dari BlackBerry yang satunya lagi dari smartphone android seperti Samsung, LG, Sony dll. Nah jika kamu menginginkan tampilan BlackBerry di smartphone android kamu tentu kamu bisa menikmatinya di smartphone android kamu dan kamu bisa mengikuti Cara Merubah Tampilan Android Mirip BlackBerry Priv yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini.

Cara Merubah Tampilan Android Mirip BlackBerry Priv ini setidaknya bisa mengobati rindu kamu dengan BlackBerry dan juga cara mudah menikmati smartphone BlackBerry yang mahal harganya tersebut. Yuk simak langsung ulasannya dibawah ini.

Cara Merubah Tampilan Android Mirip BlackBerry Priv
1. BlackBerry Launcher

Cara Merubah Tampilan Android Mirip BlackBerry Priv yang pertama dengan menggunakan Launcher bawaan BlackBerry Priv. BlackBerry Priv sendiri menggunakan sebuah launcher bernama BlackBerry Launcher. Launcher ini memiliki banyak fitur menarik dan lebih fresh. Kalian bisa unduh aplikasi BlackBerry Launcher ini untuk android kamu dan kamu bisa jalankan Launcher tersebut sehingga tampilan android kamu bakal mirip dengan BlackBerry Priv.

2. Install BlackBerry Service

Cara Merubah Tampilan Android Mirip BlackBerry Priv yang kedua adalah dengan menginstall BlackBerry Service. Hal ini untuk memaksimalkna BlackBerry Launcher tadi jadi kalian langsung install juga ya BlackBerry Servicenya.

3. Gunakan Keyboard BlackBerry

Cara Merubah Tampilan Android Mirip BlackBerry Priv yang ketiga adalah dengan menggunakan keyboard bawaan BlackBerry. Perlu diketahui BlackBerry Priv punya model keybord sendiri. Jadi agar tampilan android kamu semakin kuat dengan tampilan BlackBerry Priv tentu kaliain install juga Keyboard BlackBerrynya. Aktivitas mengetik tentu sering dilakukan jika kamu gunakan keyboard jenis ini tentu kerinduan kalian akan BlackBerry bisa terobati.

Nah itulah Cara Merubah Tampilan Android Mirip BlackBerry Priv yang bisa kami berikan. Untuk bahan-bahannya seperti Launcher, Service dan juga Keyboardnya bisa kalian cari di Google ya. Sedikit tambahan agar hasilnya juga maksimal coba kalian install juga BlackBerry Calendernya. Semoga informasi ini bermanfaat, sampai jumpa lagi.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top