Kamis, 29 September 2016

Daftar Toko Aplikasi Selain Playstore

Daftar Toko Aplikasi Selain Playstore
Daftar Toko Aplikasi Selain Playstore - Memang Google Play Store sudah menjadi toko aplikasi android yang sudah dikenal karena memang saat ini menjadi toko aplikasi utama khususnya smartphone berbasis OS Android.

Namun pengguna smartphone android juga bisa mengunduh aplikasi atau game di luar dari Play Store. Pada kesempatan kali ini kami juga akan membagikan beberapa Daftar Toko Aplikasi Selain Playstore yang mungkin bisa membantu anda untuk menemukan aplikasi yang tidak anda temui di Play Store atau saat Google Play Store anda error.

1. Mi App Store

Daftar Toko Aplikasi Selain Playstore

Daftar Toko Aplikasi Selain Playstore yang pertama adalah Mi App Store. Sejak smartphone produksi dari Xiaomi laris manis dipasaran tanpa disadari kehadiran toko aplikasi yang merupakan bawaan dari Xioami ini pun turut banyak digunakan oleh pengguna smartphone dari merek Xiaomi. Ya Mi App Store kini bisa menjadi tempat atau toko lain untuk mendapat beberapa aplikasi dan game yang tak kalah keren.

2. Samsung Galaxy Apps

Daftar Toko Aplikasi Selain Playstore

Daftar Toko Aplikasi Selain Playstore yang kedua adalah Samsung Galaxy Apps. Selain Xiaomi perusahaan ternama Samsung juga tentu memiliki toko aplikasi sendiri yang secara default telah terinstall diperangkat Samsung tersebut. Memiliki konsep yang sama toko aplikasi ini atau Samsung Galaxy Apps memiliki algoritma khusus yang dirancang pada sistem pencariannya.

3. Mobogenie Market

Daftar Toko Aplikasi Selain Playstore

Daftar Toko Aplikasi Selain Playstore yang ketiga adalah Mobogenie Market. Siapa yang tak kenal dengan toko aplikasi yang satu ini. Toko aplikasi ini memiliki fitur menarik yang disuka oleh pengguna smartphone bukan hanya mengunduh aplikasi tapi fitur PC Client yang ada pada Mobogenie ini juga sering digunakan untuk mencadangkan data dari smartphone ke PC.

4. AppsLib

Daftar Toko Aplikasi Selain Playstore

Daftar Toko Aplikasi Selain Playstore yang terakhir adalah AppLib. Toko aplikasi ini menyediakan 40.000 lebih aplikasi yang bisa diunduh. Di dalam toko aplikasi ini setiap aplikasi dikatakan memiliki sertifikat khusus juga mendukung beberapa perangkat.

Nah itulah Daftar Toko Aplikasi Selain Playstore yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Setiap toko aplikasi memberikan kelebihan dan kekurangan sendiri ayng tidak begitu banyak bisa kami bahas disini. Semoga informasi ini bermanfaat, akan banyak lagi informasi yang akan kami kabarkan kedepannya sampai jumpa.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top