Kamis, 29 September 2016

Cara Mudah Merubah Format Video Di Android

Cara Mudah Merubah Format Video Di Android
Cara Mudah Merubah Format Video Di Android - Melihat video disebuah smartphone sudah menjadi hiburan tersendiri bagi pengguna smartphone android. Belum lagi saat ini sudah banyak smartphone yang hadir dengan resolusi layar yang jernih sehingga membuat nyaman mata saat melihat video.

Tetapi kadang ada saja permasalahan ketika kita tidak bisa melihat video di smartphone android karena adanya kesalahan dalam memainkan video yang salah satunya masalah format video itu sendiri. Lalu adakah Cara Mudah Merubah Format Video Di Android tersebut? Ya jawabnya tentu ada dan akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Cara Mudah Merubah Format Video Di Android ini memang salah satu cara untuk kita bisa memutar video dan untuk caranya kalian bisa step by step mengikuti caranya dibawah ini. Caranya cukup mudah sesuai dengan judul yang kami buat, tinggal anda baca dengan baik dan benar serta telah menyiapkan bahannya.

Untuk Cara Mudah Merubah Format Video Di Android ini kalian membutuhkan sebuah bantuan aplikasi yang khusus untuk merubah format video yaitu Video Format Factory. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Google Play Store. Walaupun terdengar gratisan tetapi aplikasi ini memang jitu untuk mengubah format sebuah file video.

Tidak disitu saja dengan menggunakan aplikasi Video Format Factory ini kalian bisa merubah berbagai macam file. Tidak hanya video, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melakukan konversi pada file audio. Berikut ini beberapa format yang bisa kalian ubah seperti Mp4, AVI, FLV, MKV, MP3, FLAC, WMA, Ogg, AAC, M4a, AC3. APE dan WAP.

Cara Mudah Merubah Format Video Di Android

Berikut ini Cara Mudah Merubah Format Video Di Android dengan aplikasi Video Format Factory :

1. Setelah mengunduh dan menginstall aplikasi Video Format Factory, silahkan jalankan aplikasinya
2. Pada layar akan ada permintaan untuk menambahkan video ataupun file audio tinggal kalian tambahkan saja dengan mengklik Add Media.
3. Akan ada opsi media yang akan diubah. Kalian ingin mengubah video tap pada pilihan video sedangkan jika mengubah audio tinggal tap audio.
4. Kemudian anda diminta untuk memasukkan file yang akan diubah. Setelah dapat video yang akan diubah tinggal kalian ubah saja format videonya menjadi Mp4 agar bisa dimainkan di smartphone.
5. Convert dan tungguh prosesnya hingga selesai dan batas ini kalian sudah sukses menjalankan Cara Mudah Merubah Format Video Di Android
6. Selesai Video siap diputar di android kamu.

Gimana mudahkan? ya demikianlah informasi tentang Cara Mudah Merubah Format Video Di Android yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga cara ini bisa membantu anda dan tidak menemukan kesulitan saat mencobanya, Sampai jumpa lagi.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top