Kamis, 29 September 2016

4 Aplikasi Fitness Bikin Tubuh Sehat Dan Bugar

4 Aplikasi Fitness Bikin Tubuh Sehat Dan Bugar
4 Aplikasi Fitness Bikin Tubuh Sehat Dan Bugar -Anda ingin bertubuh sehat, memiliki bentuk tubuh yang ideal dan indah tentu kalian harus rutin berolahraga atau fitnes serta mengatur pola makan yang sehat. Fitness kini sudah menjadi gaya hidup orang-orang tentu ini gaya hidup yang sangat baik sekali.

Untuk melakukan fitness seorang biasa dibantu dengan alat-alat fitness yang profesional. Tetapi kini juga sudah ada 4 Aplikasi Fitness Bikin Tubuh Sehat Dan Bugar yang bisa menjadi teman untuk olahraga anda. 4 aplikasi ini juga cocok untuk anda yang baru memulai program pola hidup sehat dan aplikasi ini akan membimbing anda sekaligus membuat program latihan untuk anda. Apa saja aplikasi itu coba kalian simak informasinya dibawah ini.

4 Aplikasi Fitness Bikin Tubuh Sehat Dan Bugar

1. Workout Trainer

4 Aplikasi Fitness Bikin Tubuh Sehat Dan Bugar yang pertama adalah Workout Trainer. Setelah kalian menginstall aplikasi ini maka anda akan diminta assessment terlebih dahulu yang terdiri dari empat halaman. Langkah berikutnya anda di perintahkan untuk signup atau login. Setelah sukses login maka ada lima tab utama yang terletak pada bagian bawah yaitu Home, Programs, Workouts, Trainers dan Community.

2. Virtuagym

4 Aplikasi Fitness Bikin Tubuh Sehat Dan Bugar yang selanjutnya adalah aplikasi  yang bernama Virtuagym. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Workout Trainer. Pada bagian tab utama ada home, stream dan groups. Sedangkan pada sisi kiri terdapat menu utama diantaranya calender, progress tracker, achievements, workouts, web portal, nutrion dan account setting. Pada menut nutrisi kalian diminta mengunduh lagi aplikasi tamabhan seperti Calorue, Carb and Fat Counter.

3. Total Fitness

4 Aplikasi Fitness Bikin Tubuh Sehat Dan Bugar yang ketiga adalah aplikasi Total Fitness. Dengan aplikasi ini kalian akan mendapat informasi seputar dunia fitness seperti guide workout, guide nutrisi dan kalkulator BMI (Body Mass Index). Anda bisa melakukan tracking BMI dengan aplikasi ini. Tak lupa ada challenges seru yang dapat anda kerjakan seperti 300 kali squats, 50 pull ups serta 300 kali sit-up.

Pada menu workout pada aplikasi ini sangat sederhana karena langsung disajikan gambar dan penjelasan cukup panjang dibawahnya tetapi kalian bisa menyisipkan catatan seperti number of sets, repetition, weight lifted dan feelings ketika sedang melakukan tiap gerakan.

4. 30 Day Fit

4 Aplikasi Fitness Bikin Tubuh Sehat Dan Bugar yang terakhir adalah aplikasi 30 Day Fit yang tampil dengan sederhana serta fitur yang tidak terlalu banyak dan ribet. Dengan aplikasi kalian dapat mengikuti video tentang langkah-langkah cara latihan yang dijelaskan secara detail dengan urutan nomor yang dilengkapi gambar simulasi mengenai langkah tersebut.

Demikianlah informasi tentang 4 Aplikasi Fitness Bikin Tubuh Sehat Dan Bugar yang bisa kami berikan kepada anda. Silahkan ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Semoga kalian menyukai informasi ini. 
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top