Kamis, 29 September 2016

Cara Iseng Matikan Smartphone Android Teman Dari Jauh

Cara Iseng Matikan Smartphone Android Teman Dari Jauh
Cara Iseng Matikan Smartphone Android Teman Dari Jauh - Ya sekali-sekali mungkin ada kalanya kita bisa ngisengen teman asal nggak sampe parah ya.Hehehe. Nah trik yang akan kami berikan kali ini hanya sekedar ngisengin teman kalian yaitu dengan cara mematikan smartphonenya dari jarak jauh tanpa diketahuinya. Tapi keisengan ini bukan untuk terus menerus ya kasian nantinya. Cara ini memang tidak berbahaya untuk smartphone teman kamu tetapi mungkin ada resiko lain seperti kemarahan temanmu atau hal lain sehingga kalian pikirkan lagi ya sebelum mealnjutkan trik kami ini karena hal ini diluar tanggung jawab kami.

Ya trik kali ini adalah Cara Iseng Matikan Smartphone Android Teman Dari Jauh. Keren kan? ya cukup dengan menfaatkan satu aplikasi dan mengirimkan sms hal ini akan terjadi. Caranya cukup mudahkan dan tidak begitu ribet.

Trik ini memang membutuhkan sebuah aplikasi namun aplikasi ini berukuran sangat kecil yaitu hanya sekitar 300kb saja. Selain itu trik ini hanya berhasil jika smartphone teman kamu sudah dalam keadaan di root. Nah itulah syaratnya agar Cara Iseng Matikan Smartphone Android Teman Dari Jauh ini berhasil. Baiklah tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak caranya.

1. Unduh terlebih dahulu aplikasi bernama Remote Power Off.

Cara Iseng Matikan Smartphone Android Teman Dari Jauh
2. Copy dan install aplikasi tersebut di smartphone android teman kamu. Hal ini memang terasa sulit karena kalian butuh moment agar teman kalian tidak melihatnya dan tidak mengetahuinya.
3. Setelah berhasil menginstallnya kalian buka aplikasi tersebut dan kalian akan menemukan 3 kolom yang bertuliskan Enter Current Code, Enter New Code dan Retype New Code.
4. Pada Kolom Enter Current Code isikan dengan null agar trik berjalan
5. Untuk kolom sisanya kalian bisa mengisi kode yang anda inginkan. Kode inilah yang berfungsi untuk mematikan smartphone teman setelah nantinya kalian mengirim sms dengan kode tersebut ke nomor temanmu
6. Selesai, dan kalian bisa mempraktekan Cara Iseng Matikan Smartphone Android Teman Dari Jauh ini dengan mengirim sms kode tadi dan secara otomatis smartphone temanmu akan mati.

Gimana asik kan Cara Iseng Matikan Smartphone Android Teman Dari Jauh. Mungkin temanmu akan bertanya-tanya mengapa smartphonenya mati sendiri. Dan mungkin saat inilah yang membuat kalian tertawa senang melihat kebingungan temanmu.

Jadi itulah Cara Iseng Matikan Smartphone Android Teman Dari Jauh, tetapi jangan terlalu sering ya. Cara ini tidak memberikan dampak negatif ke hardware smartphone teman kamu yang jadi korban karena setelah smartphonenya mati maka dia bisa menghidupkan kembali seperti biasa. Namun jika kalian ragu kami tidak memaksakan kalian untuk melakukan hal jahil seperti ini jika terjadi hal lain yang tidak diinginkan itu diluar tanggung jawab kami. Intinya kalian bisa berpikir lagi untuk melakukan cara ini ya sob.

Jika Cara Iseng Matikan Smartphone Android Teman Dari Jauh ini tidak berhasil kemungkinan ada langkah yang kalian lewati atau memang smartphone teman mu belum di akses root. Jadi pastikan betul bahwa smartphone yang kalian akan jahili sudah di root. 
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top