Selasa, 27 September 2016

3 Daftar Malware Yang Bisa Merusak Smartphone Android

3 Daftar Malware Yang Bisa Merusak Smartphone Android - Malware ditenggarai telah bersembunyi di beberapa aplikasi di android. Ya malware atau virus ini akan menyerang smartphone android melalui aplikasi populer dan hampir mustahil untuk dihapus. Dapat dikatakan bagi pengguna smartphone android akan kelagapan dengan virus ini.

Ya virus memang tidak menyerang sistem komputer saja namun sistem operasi pada smartphone pun tak luput dari serangan virus. Menurut perusahaan keamanan Lookout bahwa ada 3 Daftar Malware Yang Bisa Merusak Smartphone Android ini yaitu bernama Shedun, Shuanet dan ShiftyBug ketiganya tercipta dan berpotensi menghancurkan smartphone android.


Dilansir juga dari Mirror 3 Daftar Malware Yang Bisa Merusak Smartphone Android ini akan menyamar di aplikasi populer dan akan memasuki sistem root smartphone android sehingga akan sangat sulit sekali dihapus. Kalaupun mau dihapus menurut Lookout memang memerlukan bantuan seorang yang benar-benar profesional.

Ditambahkan lagi 3 Daftar Malware Yang Bisa Merusak Smartphone Android ini bisa saja membuat seseorang pengguna smartphone akan putus asa dan lebih mementingkan untuk membeli smartphone baru ketimbang harus memperbaiki smartphone yang terjangkit malware tersebut karena sangat sulit diperbaiki beberapa artikel yang ditemukan juga telah menginformasikan bahwa jika sudah terjangkit 3 virus ini berarti smartphone sudah tidak bisa digunakan lagi.

Memang menurut Pandangan para ahli smartphone bahwa 3 Daftar Malware Yang Bisa Merusak Smartphone Android ini akan masuk di aplikasi yang di unduh dari pihak ketiga yang merupakan aplikasi palsu. Memang  ada kebiasaan dari setiap pengguna android yang lebih suka mengunduh aplikasi dari pihak ketiga padahal hal ini memang sangat tidak dianjurkan. Memang tidak semua aplikasi dari pihak ketiga berbahaya tetapi kenapa tidak mengunduh dari tempat resminya saja.

Nah 3 Daftar Malware Yang Bisa Merusak Smartphone Android ini akan terinstal sendiri tanpa persetujuan dari pengguna dan jika sudah terinstall dismartphone kalian, tentu sudah dapat dipastikan semua malware tersebut aka menyebar di sistem android. Entah bagaimana caranya menghapus malware ini sehingga banyak pembahasan tentang bahayanya 3 malware ini.

Intinya berhati-hatilah agar 3 Daftar Malware Yang Bisa Merusak Smartphone Android yaitu Shedun, Shuanet dan Shiftybug ini agar tidak menjangkit dismartphone android kamu agar smartphone kamu bisa terus dipakai tanpa ada permasalahan. 
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top