Selasa, 27 September 2016

3 Aplikasi Bikin Memasak Jadi Mudah Dan Seru

3 Aplikasi Bikin Memasak Jadi Mudah Dan Seru
3 Aplikasi Bikin Memasak Jadi Mudah Dan Seru - Memasak merupakan suatu kegiatan yang memang sudah sejak dahulu dilakukan oleh kaum hawa namun kini tidak hanya kaum hawa saja yang jago memasak karena kaum adam pun sudah banyak  yang menjadi chef ternama. Nah bagi mereka yang baru belajar memasak tentu ada yang merasakan kesulitan dan ada juga yang cukup mudah dilakukan.

Di zaman teknologi ini tentu semua orang-orang juga bisa terbantu dalam hal belajar memasak. Yang pertama bisa melihat resep dari internet. Dan kini lebih simpel lagi ada 3 Aplikasi Bikin Memasak Jadi Mudah Dan Seru, sehingga dengan membawa smartphone ke dapur dan lihat caranya melalui aplikasi dan belajar masak pun bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain.

Nah jika anda termasuk orang yang ingin belajar memasak dengan mudah dan seru coba kalian pasang aplikasi yang informasinya akan kami bagikan dibawah ini. Nah berikuti ini 3 Aplikasi Bikin Memasak Jadi Mudah Dan Seru yang harus kamu coba sendiri.

1. ChefSteps

3 Aplikasi Bikin Memasak Jadi Mudah Dan Seru


3 Aplikasi Bikin Memasak Jadi Mudah Dan Seru yang pertama adalah aplikasi yang diberi nama ChefSteps. Aplikasi ini dibuat dengan desain yang minimalis. Pada aplikasi ini tersedia 500 koleksi video cara memasak beserta resepnya.  Semuanya diurai dengan profesional  Ya dapat dikatan aplikasi ini akan menyajikan resep dalam bentuk video seperti di youtube.

2. Kitchen Stories

3 Aplikasi Bikin Memasak Jadi Mudah Dan Seru

3 Aplikasi Bikin Memasak Jadi Mudah Dan Seru yang kedua adalah aplikasi Kitchen Stories. Dengan aplikasi ini kalian akan diberikan panduan dari memotong sayuran, daging, ikan atau bahan lainnya dengan baik dan benar. Selain itu, pada aplikasi ini juga tersedia ruang komunitas untuk berbagi informasi tentang berbagai resep yang mereka buat sehingga bisa di coba oleh anggota-anggota lainnya.

3. Garden Plate 

3 Aplikasi Bikin Memasak Jadi Mudah Dan Seru yang terakhir adalah aplikasi khusus untuk mereka yang hobi makanan sehat seperti masakan vegetarian, masakan bebas gula, makanan mentah dan lainnya. Aplikasi ini akan menyajikan 300 video tentang masakan dan juga resepnya.

Demikianlah informasi tentang 3 Aplikasi Bikin Memasak Jadi Mudah Dan Seru bisa kami berikan. Masih banyak aplikasi-aplikasi memasak lainnya mungkin akan kami berikan informasinya dilain waktu ya. Silahkan dicoba aplikasinya ya sob, semoga membantu.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top