Minggu, 11 September 2016

Cara Membedakan LCD Smartphone Asli Atau Palsu

Cara Membedakan LCD Smartphone Asli Atau Palsu
Cara Membedakan LCD Smartphone Asli Atau Palsu - Adakalanya memang LCD asli bawaan dari smartphone kita mengalami kerusakan terutama pecah karena terjatuh atau terbentur benda keras. Jika hal ini terjadi tentu kalian harus mengganti dengan yang baru. Namun kalian harus cermat untuk mengetahui mana LCD asli atau yang palsu.

Jika kalian menginginkan Cara Membedakan LCD Smartphone Asli Atau Palsu coba simak ulasan kami dibawah ini. Perlu kalian ketahui LCD merupakan komponen penting jika kalian membeli yang palsu tentu kualitasnya akan buruk dan kemungkinan usianya juga tidak akan lama.Baiklah langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Warna LCD Tidak Hitam Pekat

Cara Membedakan LCD Smartphone Asli Atau Palsu  yang pertama tentu kalian bisa melihatnya langsung dengan membandingkan LCD kalian yang rusak. Untuk LCD asli jika tidak menyala tentu warnanya akan terlihat hitam pekat. Pastikan tidak buram atau agak keabu-abuan karena ini dapat dipastikan barang palsu
Cara Membedakan LCD Smartphone Asli Atau Palsu

2. Layar Blur atau ada lingkaran seperti pelangi

Cara Membedakan LCD Smartphone Asli Atau Palsu yang selanjutnya adalah ketika LCD sudah terpasang dan dinyalakan maka tampilannya sedikit ngeblur dan jika dilihat dari sisi-sisi tertentu maka akan terlihat ada lingkaran seperti pelangi maka bisa dipastikan bahwa LCD tersebut palsu. Jika kalian membeli langsung ditoko tentu kalian harus meminta dicoba terlebih dahulu dan lihat hasilnya. Namun jika kalian membeli online pastikan bahwa diskripsi penjelasan pemilik toko terjamin bahwa LCD tersebut asli.
3. Ada bayangan hitam

Cara Membedakan LCD Smartphone Asli Atau Palsu  Untuk melihat jelasnya saat layar berwarna putih maka akan tampak seperti bayangan hitam seperti LCD tersebut tembus pandang. Untuk untuk mengujinya coba cari tampilan layar yang berwarna putih agar kalian bisa melihat apakah ada seperti bayangan hitam. Jika ada maka sudah dipastikan itu produk palsu.

Nah mungkin itulah sedikit Cara Membedakan LCD Smartphone Asli Atau Palsu yang bisa kami berikan kepada anda. Perlu diingat apa yang kami jelaskan diatas merupakan bukti nyata pengalaman kami saat membeli lcd yang palsu. Dan ketika kami membeli lagi yang asli ternyata 3 bahasan kami diatas tidak tampak di LCD tersebut. Jadi mungkin ada juga LCD palsu yang kualitasnya hampir sama betul dengan yang asli tetapi tetap saja palsu. Mungkin dibagian komponen lainnya di LCD tersebut misalnya pada pembias cahayanya, jenis kacanya atau fleksiblenya sendiri juga palsu namun kita tidak bisa mengeceknya secara langsung.

Jika kalian ada pengalaman tentang Cara Membedakan LCD Smartphone Asli Atau Palsu mungkin bisa kalian share disini juga ya agar teman-teman lainnya tidak salah membeli LCD tersebut apalagi harganya menyerupai harga asli tetapi barangnya palsu tentu itu lebih menyakitkan lagi.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top