Senin, 12 September 2016

3 Aplikasi Top TV Android Tanpa Koneksi Internet

3 Aplikasi Top TV Android Tanpa Koneksi Internet3 Aplikasi Top TV Android Tanpa Koneksi Internet - Melihat siaran televisi melalui smartphone nampaknya bukan hal yang lumrah lagi. Banyak pengguna cukup terbantu dengan adanya siaran televisi yang bisa ditonton melalui smartphonenya. Saat berada diperjalanan mungkin sedang macet lalu mereka tidak ingin ketinggalan acara favoritnya di tv akhirnya bisa memanfaatkan smartphonenya untuk melihatnya.

Namun sayang masih banyak yang belum puas dengan aplikasi tv android yang ada pada smartphone mereka karena memang mereka harus menggunakan koneksi internet. Jika kita melakukan melihat secara langsung tentu harus siap-siap kuota tersedot cukup banyak. Namun tak perlu risau sebenarnya kalian bisa memanfaat tv tuner yang disambungkan ke port usb pada smartphone kalian dengan bantuan 3 Aplikasi Top TV Android Tanpa Koneksi Internet tersebut.

3 Aplikasi Top TV Android Tanpa Koneksi Internet ini bisa kalian unduh dan install dismartphone kalian lalu hubungkan usb tv tuner tadi dan anda bisa menikmati siaran tv tanpa harus menggunakan koneksi internet anda.

Nah dibawah ini ada informasi tentang 3 Aplikasi Top TV Android Tanpa Koneksi Internet yang bisa kalian coba beserta usb tv tunernya.

1. PadTV HD

3 Aplikasi Top TV Android Tanpa Koneksi Internet

3 Aplikasi Top TV Android Tanpa Koneksi Internet yang pertama adalah PadTV HD. Dengan PadTV HD ini memungkinkan kalian bisa melihat siaran televisi udara DVB-T / T2 / ISDB-T / ATSC TV dimanapun kamu berada. Dengan aplikasi ini kalian bisa mereka siaran tv favorit kamu. Untuk menjalankan aplikasi ini kalian membutuhkan sebuath perangkat usb tv tuner bernama MyGica Pad TV Tuner. Untuk harganya kisara Rp. 350.000.

2. TDT HD TV

3 Aplikasi Top TV Android Tanpa Koneksi Internet yang selanjutnya adalah aplikasi yang bernama TDT HD TV yang memang hanya dirancang untuk negara-negara yang memiliki transmisi DVB-T2. Aplikasi ini sudah 50.000 pengguna dan dari komentar mereka cukup puas menggunakan aplikasi ini untuk melihat tv scara offline.

3. WiTV
3 Aplikasi Top TV Android Tanpa Koneksi Internet

3 Aplikasi Top TV Android Tanpa Koneksi Internet yang terakhir adalah WiTV. Aplikasi ini merupakan aplikasi tuner portable yang cukup populer digunaknan. WiTV dapat menyajikan siaran TV yang berkualitas tinggi. WiTV sangat layak kalian miliki. Untuk harga USB WiTV tuner ini tidak jauh dengan harga-harga merek yang lain dan terjangkau bagi anda.

Nah mungkin itulah informasi tentang 3 Aplikasi Top TV Android Tanpa Koneksi Internet yang bisa kami berikan kepada kalian. Perlu diingat untuk mendapatkan hasil siaran yang baik tentu kalian harus berada pada andoir 4.2 atau diatasnya dan butuhkan spesifikasi yang lumayan.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top