Kamis, 22 September 2016

5 Aplikasi Kuat Memakan Kuota

5 Aplikasi Kuat Memakan Kuota
5 Aplikasi Kuat Memakan Kuota - Setiap aplikasi memang memiliki tingkatan sendiri dalam mengkonsumsi kuota, ada yang sedikit, sedang dan begitu rakus. Nah yang lebih parahnya adalah saat ini semakin cepat internet nyatanya tawaran untuk harga kuota juga cukup mahal sehingga membuat pengguna smartphone gigit jari.

Memang ada beberapa aplikasi yang tanpa disadari akan banyak memakan kuota anda. Dan aplikasi ini memang yang sudah terinstall dan selalu berjalan dan sering digunakan. Pada informasi ini kami akan membahas 5 Aplikasi Kuat Memakan Kuota yang memang biasa kalian pakai sehari-hari tersebut.

5 Aplikasi Kuat Memakan Kuota
Nah jika kami telah memberikan informasi tentang 5 Aplikasi Kuat Memakan Kuota ini maka kalian bisa mengatur aplikasi ini untuk tidak selalu berjalan. Langsung saja simak informasinya dibawah ini.

1. Twitter

5 Aplikasi Kuat Memakan Kuota yang pertama adalah Twitter. Memang notifikasi dari Twitter tak begitu banyak memakan kuota namun Twitter sendiri memiliki fitur autoplay video. Sehingga ketika video ini berputar dan dibiarkan saja maka kuota internet anda cepat terkuras. Oleh karena itu matikan saja fitur ini dengan cara buka ikon tiga titik pada aplikasi lalu pilih setting dan kemudian pada tab data kalian matikan saj fitur autoplay video itu.

2. Facebook

Sama halnya dengan Twitter aplikasi sosmed ini juga dapat menyedot pulsa anda cukup kuat. Menampilkan foto dan video juga membuat kuota anda akan cepat tersedot. Selain itu aplikasi ini juga ada fitur autoplay video yang sama halnya dengan Twitter bisa menyedot pulsa begitu besar. Jadi anda matikan saja fitur ini.

3. Instagram

5 Aplikasi Kuat Memakan Kuota yang ketiga adalah Instagram. Kami menganggap aplikasi ini juga sangat kuat sekali menyedot pulsa apalagi konsep dari aplikasi ini memang menampilkan gambar dan video. Jika kalian lalai dan terus bercengkrama dengan aplikasi ini dalam sekejap kuota kamu akan cepat berkurang hal ini dikarenakan sistem akan meloading gambar yang sudah dihitung kuota.

4. Youtube

5 Aplikasi Kuat Memakan Kuota yang keempat adalah youtube. Melihat Video memang hal yang mengasyikan apalagi kita melihat video di youtube. Seakan takkan pernah berhenti kita untuk melihat video-video yang begitu banyak. Mengetik satu judul saja muncul berapa banyak video. Nah tanpa kamu sadari melihat video secara langsung di youtube memang akan memakan kuota yang luar biasa loh. Memang youtube telah memberikan solusi dengan memberikan pilihan resolusi video yang akan kita tonton. Semakin kecil resolusinya semakin hemat pula kuota kita. Selain itu kalian bisa mengunduh video tersebut dibanding harus melihat langsung.

5. Aplikasi pemutar musik

Untuk 5 Aplikasi Kuat Memakan Kuota yang terakhir adalah berbagai aplikasi pemutar musik langsung. Saat ini cukup banyak aplikasi pemutar musik langsung contohnya Spotify. Ya sama halnya dengan melihat video mendengarkan musik secara langsung juga akan memakan kuota yang besar.. Selain itu memang saat kita mendengarkan lagu yang kita sukai kita akan mengulang-ngulangnya terus. Solusi mestinya kita unduh saja lagu tersebut agar lebih hemat kuota.

Nah itulah informasi tentang 5 Aplikasi Kuat Memakan Kuota internet anda. Jika anda ingin lebih hemat maka belilah kuota paket malam yang memang ukuran giga byte nya lebih besar selain itu kalian juga membeli paket unlimited tetapi harus sabar jika batas FUP nya sudah habis karena internet akan jadi lemot sekali.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top