Rabu, 21 September 2016

4 Kelebihan Smartphone Dengan Kamera Ganda

3 Kelebihan Smartphone Dengan Kamera Ganda
3 Kelebihan Smartphone Dengan Kamera Ganda - Tak cukup 1 disematkan kamera belakang pada sebuah smartphone kini justru vendor smartphone berlomba-lomba untuk menjadikan kamera belakang menjadi ganda atau disematkan dua kamera langsung. Terasa boros namun itu semua memiliki fungsi yang luar biasa.

Sebut saja ada smartphone LG G5, Huawei P9 hingga smartphone terbaru iPhone 7 dan Samsung Galaxy S7 yang sudah dibekali kamera ganda ini. Ada 3 Kelebihan Smartphone Dengan Kamera Ganda ini jika kalian bisa melakukan dengan benar untuk mengatasi keterbatasan utama sebuah kamera.

Nah jika kalian penasaran dengan 3 Kelebihan Smartphone Dengan Kamera Ganda ini simak ulasannya dibawah ini.

3 Kelebihan Smartphone Dengan Kamera Ganda

1. Besarnya Sensor Kamera

Tentu sebuah kamera smartphone memang memiliki kelemahan dari ukuran sensor dibandingkan kamera DSLR. Dengan besarnya sensor dari sebuah kamera maka kamera mampu menyuguhkan kualitas gambar yang baik walaupun ada pengaruh juga dari segi piksel dan kualitas lensa. Nah namun setidaknya dengan besarnya sensor akan membantu kamera mendapatkan cahaya lebih besar. Dengan adanya dua kamera berdampingan seperti smartphone yang kami sebutkan diatas tentu akan ada tambahan besarnya sensor sehingga hasil gambar akan lebih bagus baik dalam kondisi redup maupun HDR. Selain itu dual sensor ini akan meningkatkan kecepatan akurasi autofocus dalam membidik gambar. Nah hal ini kami anggap salah satu dari 3 Kelebihan Smartphone Dengan Kamera Ganda.

2. Dengan Zoom hasil tetap bagus

3 Kelebihan Smartphone Dengan Kamera Ganda yang kedua adalah jika kalian memakai smartphone dengan kamera ganda tentu pada saat mengambil objek kalian tidak perlu repot-repot untuk mendekati objeck cukup dengan fitur zoom hasilnya tak kalah bagus dengan memotret dengan mendekatkan kamera ke object. Seperti smartphone LG G5 yang menggabungkan kamera smartphone normal dengan super wide-angle dan hasilnya pun luar biasa saat melakukan zoom gambar.

3. Bisa Menjadi Photografer Profesional

3 Kelebihan Smartphone Dengan Kamera Ganda yang terakhir adalah dengan kualitas kamera ganda ini yang memang bisa meningkatkan hasil gambar, zoom yang lebih bagus, serta bisa meningkatkan ketajaman sebuah gambar tak menutup kemungkinan kalian bisa memanfaatkan smartphone ini untuk menjadi seorang Photografer Profesional walau hanya menggunakan smartphone. Banyak sudah para penjelajah alam, kuliner, wisata dan lain-lain  menggunakan bantuan sebuah kamera smartphone untuk mengabadikan moment indah tersebut dan dishare ke orang-orang lain.

Demikianlah ulasan kami tentang 3 Kelebihan Smartphone Dengan Kamera Ganda yang bisa kami berikan kepada anda. Jika anda berminat dengan kamera yang bagus pada sebuah smartphone sudah saatnya kalian meminang smartphone dengan kamera ganda ini.



 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top