Minggu, 25 September 2016

3 Aplikasi Terbaik Kamera Autofocus Untuk Android

3 Aplikasi Terbaik Kamera Autofocus Untuk Android
3 Aplikasi Terbaik Kamera Autofocus Untuk Android - Untuk smartphone dengan kualitas kamera terbaik karena memiliki lensa dan ukuran piksel yang tinggi memang akan sangat bagus untuk menangkap gambar. Namun bagaimana dengan kamera yang berkualitas biasa? ya tentu hasilnya juga akan biasa, namun ditangan ahli mobile photografer profesional bisa jadi hasilnya tidak biasa atau dengan bantuan aplikasi hal itu bisa diatasi.

Memang para ahli photografer dengan smartphone juga mensiasati kamera biasa dengan beberapa aplikasi. Kamera yang baik tentu memiliki fitur autofocus dimana gambar atau object yang akan di bidik akan tepat dibidik dan gambarnya akan jelas. Nah oleh karena itu jika smartphone kalian masih dikelas bawah dan tidak memiliki fitur autofocus kalian memang membutuhkan 3 Aplikasi Terbaik Kamera Autofocus Untuk Android anda tersebut.

Berikut 3 Aplikasi Terbaik Kamera Autofocus Untuk Android yang bisa kalian gunakan untuk mengganti kamera bawaan anda : 

1. Camera FV-5
3 Aplikasi Terbaik Kamera Autofocus Untuk Android

3 Aplikasi Terbaik Kamera Autofocus Untuk Android yang pertama adalah aplikasi Camera FV-5. Aplikasi ini telah didesain dengan mengedepankan fungsi dan kualitas yang baik. Ada pengaturan kontrol utama dari aplikasi yang akan membantu anda mendapat hasil yang baik saat memotret seperti modus metering, white balance, modus focus, ido dan kompensasi eksposur. Selain itu masih ada fitur-fitur lain yang akan membuat hasil jepretan kalian lebih maksimal salah satunya Autofocus.

2. High-Speed Camera

3 Aplikasi Terbaik Kamera Autofocus Untuk Android

3 Aplikasi Terbaik Kamera Autofocus Untuk Android yang selanjutnya adalah aplikasi bernama High-Speed Camera. Mungkin anda pernah mengalami susahnya menangkap object yang bergerak dengan cepat misalnya balapan. Nah dengan kamera ini kalian bisa melakukan hal cepat untuk menangkap object yang bergerak. Kalian bisa menangkap gambar selama 10 kali hanya dalam 1 detik. Dengan begitu kalian bisa memilih mana gambar yang pas yang kalian inginkan. Selain itu banyak juga fitur-fitur keren lainnya dari aplikasi ini

3. Perfectly Clear
3 Aplikasi Terbaik Kamera Autofocus Untuk Android

3 Aplikasi Terbaik Kamera Autofocus Untuk Android yang terakhir adalah aplikasi Perfectly Clear. Perfectly Clear merupakan salah satu aplikasi terbaik yang memiliki macam fitur dengan akurasi hasil jepretan yang luar biasa. Banyak fitur hebat yang dimiliki aplikasi ini antara lain bisa mendeteksi wajah, mata, senyuman dari object yang akan anda ambil, bisa mempercantik dan mencerahkan mata, memutihkan gigi secara otomatis. Dengan aplikasi ini kalian bisa membidik gambar dengan efek focus yang sangat baik.

Demikianlah informasi tentang 3 Aplikasi Terbaik Kamera Autofocus Untuk Android yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mengembangkan bakat di dunia photografer dengan menggunakan smartphone.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top