Senin, 26 September 2016

Cara Atasi Error Saat Upgrade iOS 10

Cara Atasi Error Saat Upgrade iOS 10Cara Atasi Error Saat Upgrade iOS 10 - Baru-baru ini banyak kabar yang mencuat karena pengguna iPhone saat melakukan mengupgrade ke iOS 10 mengalami error.  Error ini membuat iPhone mereka masuk kedalam kondisi brick.

Kondisi brick terjadi karena proses upgrade berhenti dan menginstruksikan pengguna untuk menghubungkan iPhone ke PC atau Mac. Mereka berpikir apakah Cara Atasi Error Saat Upgrade iOS 10 ini bisa dilakukan dengan benar yaitu melalui PC.

Cara Atasi Error Saat Upgrade iOS 10

Ya rasa cemas memang wajar menghampiri mereka karena gagal dalam melakukan upgrade. Nah sebenarnya ada solusi Cara Atasi Error Saat Upgrade iOS 10 tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut dan menghidupkan kembali iPhone yang brick tadi kalian memang harus mengikuti instruksi dari Apple.

Cara Atasi Error Saat Upgrade iOS 10 menurut informasi yang di kutip Ubergizmo adalah pengguna memang harus menghubungkan iPhone melalui USB ke PC atau Mac dengan iTunes. Pastikan iPhone terkonesi ke PC dengan benar (Gunakan USB Original atau tidak rusak). Jangan lupa PC atau Mac sudah terinstal iTunes.

Langkah selanjutnya Cara Atasi Error Saat Upgrade iOS 10 adalah merestart iPhone dengan menekan dan menahan tombol Power secara bersamaan dengan tombol Home. Jangan lepas kedua tombolnya sampai masuk ke mode Recovery. Untuk iPhone 7 atau 7 Plus gunakan tombol volume down menggantikan tombol home untuk masuk menu recovery.

Setelah sukses masuk ke menu Recovery Cara Atasi Error Saat Upgrade iOS 10 yang selanjutnya adalah anda tinggal pilih opsi Update. Pada langkah ini iOS akan melanjutkan kembali proses update anda tanpa menghapus data. Tunggu prosesnya hingga selesai jangan panik jika prosesnya cukup lama karena kemungkinan banyak juga pengguna lain yang sedang melakukan update via iTunes ini.

Nah itulah Cara Atasi Error Saat Upgrade iOS 10 yang belakangan ini tengah mencuat. Memang kejadian ini kerap terjadi karena perangkat iPhone di upgrade atau update via Over The Air (OTA) entah apa penyebab sehingga proses upgrade dengan cara ini jadi gagal. Tetapi untuk mencari cara aman dan mudah silahkan lakukan upgrade via iTunes saja di PC atau Mac.

Jika anda mengalami kebingungan saat melakukan upgrade via iTunes coba kalian baca artikel kami sebelumnya yang menerangkan cara upgrade iOS 10 dan juga daftar-daftar produk Apple yang bisa di upgrade ke iOS 10. Klik disini informasinya. 

 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top