Minggu, 25 September 2016

Daftar Aplikasi Bawaan Yang Bisa Dihapus Di iOS 10

Daftar Aplikasi Bawaan Yang Bisa Dihapus Di iOS 10
Daftar Aplikasi Bawaan Yang Bisa Dihapus Di iOS 10 - Hadirnya iOS 10 memang begitu ditunggu-tunggu para pengguna smartphone dari merek Apple. Banyak fitur terbaru yang dihadirkan pada sistem operasi baru ini termasuk fitur yang mengizinkan pengguna untuk menghapus aplikasi bawaan atau biasa disebut bloatware.

Menurut informasi ada 23 Daftar Aplikasi Bawaan Yang Bisa Dihapus Di iOS 10 ini yang akan sampaikan pada kesempatan kali ini. Namun sebelum melihat daftar-daftarnya silahkan baca juga artikel kami sebelumnya yang membahas 5 pembaruan yang ada di iOS 10.

Berikut 23 Daftar Aplikasi Bawaan Yang Bisa Dihapus Di iOS 10 yang telah diumumkan secara resmi oleh pihak Apple melalui situs Apple pada Jum'at 16/9/2016 lalu.

Daftar Aplikasi Bawaan Yang Bisa Dihapus Di iOS 10
1. Calender
2. Compass
3. Calculator
4. Contacts
5. FaceTime
6. Find My Friends
7. Home
8. iBooks
9. iCloud Drive
10. iTunes Store
11. Mail
12. Maps
13. Music
14. News
15. Notes
16. Padcasts
17. Reminders
18. Stocks
19. Tips
20. Videos
21. Voice Memos
22. Watch app
23. Weather

Itulah Daftar Aplikasi Bawaan Yang Bisa Dihapus Di iOS 10. Memang beberapa aplikasi tersebut ada yang jarang digunakan hal ini mungkin yang mendasari beberapa pengguna smartphone Apple ingin menghapusnya dan membuat Apple menginzinkan untuk menghapusnya.

Menurut Apple sendiri Daftar Aplikasi Bawaan Yang Bisa Dihapus Di iOS 10 tersebut sebenarnya tidaklah membebani media penyimpanan karena untuk jumlah semuanya hanya berkisar 150 MB. Untuk cara menghapusnya pengguna hanya menahan icon aplikasi yang dihapusnya kemudian icon-icon aplikasi akan bergoyang dan muncul tombol X di kiri atas. Lalu tinggal tap tombol X dan otomatis aplikasi akan terhapus.

Jika Daftar Aplikasi Bawaan Yang Bisa Dihapus Di iOS 10 tadi ingin dikembalikan pengguna tinggal mengunggahnya lagi di App Store. Tinggal tuliskan nama aplikasi yang dikembalikan lalu unduh dan install.

Demikianlah informasi tentang Daftar Aplikasi Bawaan Yang Bisa Dihapus Di iOS 10. Semoga informasi ini bermanfaat. Jika kalian masih berada di iOS dibawahnya segera upgrade ke iOS 10 dan rasakan fitur-fitur barunya.

 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top