Selasa, 11 Oktober 2016

Tips Buat Tulisan Tebal, Miring, Dan StrikeThrough Di Chat WhatsApp

Tips Buat Tulisan Tebal, Miring, Dan StrikeThrough Di Chat WhatsApp
Tips Buat Tulisan Tebal, Miring, Dan StrikeThrough Di Chat WhatsApp - Seakan tak ingin dilepas oleh para penggunanya WhatsApp kini kembali mengeluarkan fitur-fitur terbaru yang bisa memanjakan para penggunanya untuk  berinteraksi dengan teman chatnya. WhatsApp sendiri memang saat ini sudah banyak sekali penggunanya.

Fitur-fitur terbaru yang telah diupdate oleh WhatsApp diantaranya adalah variasi font yang bisa kalian buat seperti yang ada pada PC terutama pada microsoft word dll. Fitur tersebut adalah membuat text menjadi bold, miring, strikethrought dan mengganti font berjenis FixedSys.

Seperti yang telah dilansir berbagai media ternama telah menjawab beberapa pertanyaan bagaimana cara atau Tips Buat Tulisan Tebal, Miring, Dan StrikeThrough Di Chat WhatsApp k tersebut. Untuk caranya tentu sangat mudah kalian hanya tinggal menambahkan karakter dan memasukkan text lalu ditutup dengan karakter yang sama.

Tips Buat Tulisan Tebal, Miring, Dan StrikeThrough Di Chat WhatsApp

Untuk melakukan Tips Buat Tulisan Tebal, Miring, Dan StrikeThrough Di Chat WhatsApp ini masukkan karakter *text* maka huruf akan menjadi bold. Sedangkan jika kalian gunakan karakter _text_ maka huruf akan berubah miring atau italic. Kemudian jika kalian memasukkan karakter ~text~ makan text akan menjadi strikeshrought atau text bergaris tengah. Kalian juga bisa mengkombinasi jadi satu tiga cara tersebut.

itulah Tips Buat Tulisan Tebal, Miring, Dan StrikeThrough Di Chat WhatsApp lalu bagaimana dengan cara mengganti font FixedSys. Ya caranya juga hampir sama kalian tinggal menambahkan karakter ```text``` ingat bukan yang karakter ' ' ini ya. Tinggal anda masukkan saja karakter tersebut yang ada pada keyboard smartphone kamu (untuk pengguna iphone kalian harus mengunduh keyboard jenis lain karena biasanya di keyboard bawaan iphone tidak tersedia karakter ( ` ).

Jika Tips Buat Tulisan Tebal, Miring, Dan StrikeThrough Di Chat WhatsApp ini tidak berhasil kemungkinan kalian salah menerapkan karakter, ingat setelah karakter pertama jangan ditambah spasi tetapi langsung text dan begitupun penutupnya. Contoh *saya suka kamu* bukan * saya suka kamu *.

Jika Tips Buat Tulisan Tebal, Miring, Dan StrikeThrough Di Chat WhatsApp ini juga tidak berhasil kemungkinan WhatsApp kamu perlu di upgrade ke versi terbaru namun saat ini kami tidak menemukan bahasan bahwa untuk menjalankan tips ini WhatsApp harus di update terlebih dahulu walaupun semakin kita update tentu aplikasi tersebut akan semakin maksimal tergantung dengan memori anda juga.

Demikianlah tips ini kami buat semoga bermanfaat ya sob, walaupun memang kami rasa mungkin sebagian dari kalian menganggap hal ini tidak penting tapi dengan membuat text atau kata pada chat kamu dengan miring atau tebal kemungkinan maknanya akan lebih kuat lagi. Sampai jumpa.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top