Selasa, 11 Oktober 2016

Tips Ampuh Pasang Foto BBM Tanpa Crop

Tips Ampuh Pasang Foto BBM Tanpa Crop
Tips Ampuh Pasang Foto BBM Tanpa Crop - Ternyata hingga saat ini masih banyak para pembuat aplikasi pendukung BBM yang berlomba-lomba agar bisa membantu apa yang ada pada kekurangan di aplikasi BBM. Salah satunya adalah karena bentuk DP atau Display Picture yang disediakan BBM berbentuk persegi dengan ukuran tertentu maka tak jarang pengguna terpaksa melakukan crop pada foto yang akan dipasangnya.

Sangat disayangkan jika kita harus memotong foto yang akan kita jadikan DP pada BBM kita dan terkadang teman sesama pengguna BBM akan protes kenapa fotonya tidak terlihat karena di crop. Nah kini sudah ada cara atau Tips Ampuh Pasang Foto BBM Tanpa Crop dengan menggunakan aplikasi.

 Ada banyak aplikasi untuk dijadikan Tips Ampuh Pasang Foto BBM Tanpa Crop. Kalian tinggal cari saja dengan kata "Crop For Bbm" maka akan muncul beberapa aplikasi yang bisa membantu anda salah satunya bernama Profile w/o cropping for BBB. Nah lalu bagaimana menjalankan fungsi dari aplikasi ini. Simak caranya dibawah ini.

Tips Ampuh Pasang Foto BBM Tanpa Crop
1. Jalankan aplikasi tersebut
2. Selanjutnya anda akan masuk ke galeri foto-foto kamu
3. Pilih foto yang akan kamu jadikan DP BBM
4. Pilih icon yang bertanda panah
5. Kalian akan langsung dialihkan ke BBM
6. Ganti DP yang lama dengan yang kamu pilih tadi
7. Selesai, itulah Tips Ampuh Pasang Foto BBM Tanpa Crop dan kamu tidak perlu repot-repot dan takut kalau DP kamu tadi terpotong.

Giman..? DP BBM kamu tidak sedikitpun kan yang terpotong atau di crop dan dapat dipastikan teman kamu nggak akan lagi protes karena ini adalah Tips Ampuh Pasang Foto BBM Tanpa Crop. Mungkin caranya sedikit agak ribet ya, karena untuk mengganti DP kamu harus membuka aplikasi tersebut.

Tetapi cara ini kan tidak terus-meerus kamu pakai jika suatu saat bertemu foto yang susah dan sayang kalau di crop maka gunakan cara Tips Ampuh Pasang Foto BBM Tanpa Crop ini, ya jika tidak tinggal ganti DP seperti biasa saja langsung melewati aplikasi BBM.

Demikianlah Tips Ampuh Pasang Foto BBM Tanpa Crop ini bisa kami berikan kepada anda. Semoga cara ini bermanfaat dan selamat mencoba ya.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top