Kamis, 20 Oktober 2016

Tips Ampuh Mengatasi Notifikasi BBM Yang Sering Lambat

Tips Ampuh Mengatasi Notifikasi BBM Yang Sering Lambat
Tips Ampuh Mengatasi Notifikasi BBM Yang Sering Lambat - Blackberry mesenger atau BBM merupakan aplikasi chat yang sudah mendunia walaupun banyak aplikasi chat lainnya namun nama BBM tak bisa tersingkir apalagi harus tersingkir seperti sms yang sudah hampir tidak dipakai lagi oleh orang-orang. Ya Aplikasi buatan asal negara Canada ini memang memiliki fitur yang lengkap dan bisa berjalan dihampir seluruh OS.

Namun dibalik kelebihannya masih ada saja kekurangan yang dirasakan oleh para pengguna salah satunya saat notifikasi atau pemberitahuan BBM yang sering lambat atau telat yang bisa membuat kesal para pengguna aplikasi ini. Nah kami pun mencoba untuk membantu anda dengan memberikan Tips Ampuh Mengatasi Notifikasi BBM Yang Sering Lambat tersebut.

Permasalahan ini memang sering ditemui di OS Android dan untuk mengatasinya sebenarnya cukup mudah tinggal kalian ikuti Tips Ampuh Mengatasi Notifikasi BBM Yang Sering Lambat dibawah ini.

1. Langkah awal dalam Tips Ampuh Mengatasi Notifikasi BBM Yang Sering Lambat adalah kalian buka menu pengaturan pada smartphone android kamu
2. Pilih menu Aplikasi atau Manager Aplikasi

Tips Ampuh Mengatasi Notifikasi BBM Yang Sering Lambat
3. Selanjutnya cari aplikasi BBM dan klik atau pilih aplikasi tersebut

Tips Ampuh Mengatasi Notifikasi BBM Yang Sering Lambat
4. Terdapat beberapa opsi, kalian klik saja Force close atau tutup paksa.
5. Kemudian clear cache untuk membersihkan cache yang menumpuk.
6. Selesai dan seharusnya Tips Ampuh Mengatasi Notifikasi BBM Yang Sering Lambat ini sudah berhasil dan pemberitahuan atau notifkasi kamu tidak akan lambat atau telat lagi.

Gimana mudah kan caranya? tapi perlu diketahui pada langkah nomor 5 jangan kalian klik CLEAR DATA ya, lihat pada gambar di atas telah kami silang merah. Jadi cukup Clear Cache saja. Jika kalian Clear Data maka Aplikasi BBM kamu akan restart dan akun kamu akan sign out. Mungkin bagi kamu yang ingat dengan email dan password tidak perlu takut tetapi bagi yang lupa kan berabeh tu. Jadi ikuti Tips Ampuh Mengatasi Notifikasi BBM Yang Sering Lambat diatas dengan pelan-pelan ya agar tidak salah.

Nah mungkin itulah Tips Ampuh Mengatasi Notifikasi BBM Yang Sering Lambat yang bisa kami berikan kepada anda. Dan jika masalah ini masih berlanjut mungkin ada pengaruh pada jaringan atau sinyal kamu. Coba untuk mengganti APN atau ganti kartu provider yang jaringannya lebih bagus di wilayah kamu. Sampai jumpa lagi tetap kunjungi terus ya ahliponsel.com untuk mendapat informasi terlengkap terkait dunia ponsel atau smartphone.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top