Jumat, 21 Oktober 2016

Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal Di Android Dan iOS

Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal Di Android Dan iOS
Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal Di Android Dan iOS - Kebanyakan seseorang agak risi dan enggan untuk mengangkat panggilan dari nomor yang tidak dikenal mungkin dengan beberapa alasan tertentu salah satunya mungkin kalian sedang sibuk bekerja namun nomor tersebut selalu menghubungi nomor anda.

Mungkin yang membuat kesal lagi, ada beberapa kasus dimana nomor-nomor tidak dikenal tersebut memang bermaksud hanya untuk mengganggu. Misal ketika panggilannya dijawab namun si penelpon nomor tidak dikenal tersebut mematikan panggilan dan itu dilakukan beberapa kali sungguh bisa membuat anda kesal kan. Nah memang untuk mengatasi permasalahan tersebut maka kalian harus memblokir nomor tersebut dan bagaimana Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal Di Android Dan iOS tersebut simak dibawah ini caranya.

Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal Di Android Dan iOS yang pertama khusus pada smartphone android adalah sebagai berikut.

1. Masuk ke menu Phone Book atau buku telepon
2. Pilihlah nomor tidak dikenal tadi
3. Kemudian buka menu option dengan menekan tombol kiri diantar 3 tombol navigasi biasanya terdapat dibawah bagian layar
4. Setelah anda pilih saja Block incoming call serta tekan kontak centangnya

Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal Di Android Dan iOS yang kedua khusus pada msartphone iOS atau iPhone adalah sebagai berikut.

1. Masuk ke menu setting atau pengaturan di iPhone anda
2. Pilih atau tap Phone
3. Kemudian pilih Blocked lalu pilih nomor yang ingin diblokir tadi.

Nah itulah Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal Di Android Dan iOS melalui pengaturan bawaan dari kedua OS namun jika kalian tidak menemukan apa yang kami maksudkan tadi karena mungkin versi OS anda yang belum terdapat fitur tersebut coba kalian ikuti cara lain dibawah ini dengan bantuan aplikasi tambahan.

Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal Di Android Dan iOS dengan aplikasi tambahan adalah sebagai berikut.

Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal Di Android Dan iOS

1. Unduh aplikasi yang sudah populer untuk melakukan blokir nomor yaitu Mr. Number Block
2. Anda bisa mengunduh di Google Play Store atau di App Store
3. Jalankan aplikasi tersebut
4. Anda akan langsung diberikan perintah untuk memilih nomor yang ingin kalian blokir.

Nah demikianlah tips mengenai Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal Di Android Dan iOS yang bisa kalian coba. Mudah-mudahan kamu tidak lagi kesal karena orang iseng tersebut tidak akan bisa lagi menghubungi nomor anda karena anda sudah melakukan pemblokiran terhadap nomor tersebut.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top