Minggu, 23 Oktober 2016

Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen - Kepopuleran media sosial terutama Instagram memang begitu luar biasa. Bukan hanya sekedar untuk berbagi tentang kehidupan sehari-hari baik melalui foto atau video singkat ternyata Instgram kini sudah dijadikan lahan bisnis yang memang menjanjikan.

Selain menjual jasa dan barang-barang ternyata banyak juga orang-orang yang menjual followers sehingga tak perlu repot-repot lagi untuk mencari follower cukup membanyar dengan besaran uang yang disesuaikan dengan jumlah follower yang dibeli akun anda akan banyak followers. Namun dibalik banyaknya kegunaan Instagram tak jarang banyak juga yang menghapus akun mereka. Entah apa alasannya kita tidak tahu dan bahkan ada yang sudah menghapus akun lama lalu mereka membuat baru lagi.

Dan kami juga banyak mendapat pertanyaan bagaimana Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen ? mungkin dari pertanyaan ini memang masih  banyak yang bingung bagaimana menghapus secara permanen akunnya. Baiklah pada kesempatan kali ini kami akan membantu anda jika kalian menginginkannya dan tekadnya sudah bulat memang untuk menghapusnya.

Berikut ini Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen. Ikuti langkah-langkah dengan seksama jangan sampai tertinggal satu langkah pun ya.hehe

1. Sebelum melakukan Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen silahkan backup dulu foto-foto kamu yang ada diinstagram barang kali kalian tidak ingin kehilangan foto-foto yang ada kenangannya.
2. Jika sudah membackupnya maka selanjutnya anda harus memastikan bahwa smartphone kamu konek dengan internet.
3. Silahkan buka aplikasi browser dismartphone kamu lalu buka https://instagram.com.
4. Setelah itu silahkan anda login dengan user dan password instagram kamu
5.  Lalu buka lagi halaman https://instagram.com.accounts/remove/request/permanent/

Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen
6. Kemudian pilih opsi menu dengan pertanyaan "Mengapa Anda menghapus akun Anda? biasanya terletak disamping
7. Pilih jawaban atas alasan kamu tadi
8. Masukkan password untuk meyakinkan anda lagi
9. Klik tombol hapus akun saya secara permanen
10. Selesai, anda sudah melakukan Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen.

Ingat akun yang sudah terhapus tentu tidak bisa dikembalikan lagi kecuali jika anda menonaktifkan sementara tetapi pada bahasan ini kita telah berkomitmen mengangkat judul Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen jadi jika kalian menyesal karena telah menghapus itu diluar tanggung jawab kami ya.

Demikianlah tips tentang Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen yang bisa kami bagikan kepada anda. Berpikirlah dengan matang-matang jika ingin menghapus akun anda jangan sampai sudah terhapus baru menyesal.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top